Persib Bandung Peringatkan Igbonefo untuk Segera Bergabung

Kompas.com - 13/01/2020, 19:40 WIB
Para pemain Persib Bandung melakoni sesi latihan sore di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Senin (13/1/2020).  KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPara pemain Persib Bandung melakoni sesi latihan sore di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Senin (13/1/2020).

BANDUNG, KOMPAS.com - Victor Igbonefo masih belum terlihat dalam sesi latihan Persib Bandung.

Pemain berdarah Nigeria itu sudah absen sejak Persib menggelar sesi latihan perdananya dalam masa pramusim Liga 1 2020, pada Jumat (10/1/2020).

Padahal Igbonefo masuk dalam proyeksi tim Persib yang akan tampil dalam turnamen Asia Challenge 2020, di Malaysia.

Dalam turnamen tersebut, Persib akan melakoni dua pertandingan, yakni menghadapi Selangor FA (18/1/2020) dan Hanoi FC (19/1/2020).

Klub berjulukan Maung Bandung itu rencananya bertolak ke Malaysia pada 16 Januari 2020.

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, mengaku belum mengetahui kabar soal Igbonefo.

Dari kabar terakhir yang didapatkan Yaya, Igbonefo masih berada di Thailand untuk menyelesaikan beberapa urusannya di sana.

Akan tetapi, pelatih kepala Persib, Robert Rene Alberts, sudah memperingatkan Igbonefo agar segera bergabung bersama tim.

"Belum ada kabar, sementara ini coach juga berusaha untuk menelepon Igbonefo supaya kalau dia urusannya selesai agar cepat kembali," kata Yaya.

Baca juga: Persib Tidak Akan Tambah Pemain Baru di Posisi Kiper

"Diharapkan bisa bergabung untuk main di Malaysia," sambung Yaya, saat ditemui di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Senin (13/1/2020).

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X