Antonio Conte: Saya Tidak Gila Hanya karena Tak Mainkan Alexis Sanchez

Kompas.com - 12/01/2020, 22:41 WIB
Antonio Conte menjadi pelatih resmi Inter Milan pada Jumat (31/5/2019) siang WIB. 

twitterAntonio Conte menjadi pelatih resmi Inter Milan pada Jumat (31/5/2019) siang WIB.

KOMPAS.com - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, merasa tidak senang ketika ditanya perihal alasannya tidak memainkan Alexis Sanchez saat melawan Atalanta.

Pemuncak klasemen Serie A, Inter Milan, harus puas dengan hasil imbang 1-1 pada laga kontra Atalanta di Stadion San Siro, Minggu (12/1/2020).

Antonio Conte mengatakan dia tidak gila untuk tidak memainkan seorang Alexis Sanchez tanpa alasan yang jelas.

Conte menekankan penyerang asal Chili itu belum cukup pulih untuk bermain.

Sanchez yang bermain untuk Inter Milan berstatus sebagai pemain pinjaman dari Manchester United musim ini, hanya tampil dalam empat pertandingan bersama Nerazurri lantaran mengalami cedera kaki.

Baca juga: Jadwal Liga Italia Malam Ini, AS Roma Vs Juventus

Namun, pemain berusia 31 tahun itu telah kembali ke bangku cadangan Inter Milan dalam dua pertandingan terakhir, tetapi Conte memilih untuk tidak memberinya waktu bermain.

Ketika ditanya soal kurangnya waktu pertandingan Sanchez, Conte langsung menjawab bahwa sang pemain belum 100 persen berada dalam kondisi fit untuk bermain.

"Anda menyebut Sanchez sebagai pemain yang bagus, tetapi pemain harus fit untuk bermain," kata Conte dilansir Kompas.com dari Goal.

"Saya tidak gila hanya karena tidak memainkannya. Jika saya mengeluarkan pemain dari line-up, itu karena suatu alasan. Bukan tentang performanya atau karena saya orang gila," katanya melanjutkan.

Sanchez hanya bermain dalam 20 pertandingan Liga Inggris untuk Manchester United musim lalu, dan Inter Milan saat ini membutuhkan pemain fit untuk bermain.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Goal
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X