Madura United Akan Uji Coba Lawan Johor Darul Ta’zim

Kompas.com - 12/01/2020, 19:00 WIB
Staf Madura United musim 2020, manajer sekaligus pelatih kepala Rahmad Darmawan (kiri), asisten pelatih Rasiman (tengah) dan pelatih kiper Kurnia Sandi (kanan) sedang berdiskusi saat latihan perdana di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Jumat (10/01/2020) malam. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUStaf Madura United musim 2020, manajer sekaligus pelatih kepala Rahmad Darmawan (kiri), asisten pelatih Rasiman (tengah) dan pelatih kiper Kurnia Sandi (kanan) sedang berdiskusi saat latihan perdana di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Jumat (10/01/2020) malam.

BANGKALAN, KOMPAS.com - Madura United menatap kompetisi Liga 1 musim 2020 dengan serius. Tak tanggung-tanggung, tim berjuluk Sape Kerrab ini akan melakoni dua kali uji coba di Malaysia.

Madura United akan menantang jawara Liga Malaysia, Johor Darul Ta’zim pada 21 Januari 2020, kemudian akan melawan Terengganu FC. Hal ini dibenarkan oleh pelatih Rahmad Darmawan.

"Ada undangan invitiation dari klub Malaysia selama Januari ini. Kami menyambut baik dan sudah konfirmasi kesediaan untuk berangkat 19 Januari kami berangkat ke Johor untuk menjalani pertandingan melawan Johor Darul Takzim (JDT) pada 21 Januari,” kata Rahmad.

Baca juga: Mantan Gelandang Persebaya Ikut Latihan Perdana Madura United

“Dan selanjutnya bertolak ke Trengganu menghadapi Trengganu FC. Kami akan maksimalkan kesempatan ini dengan baik," tutur dia melanjutkan.

Mantan pelatih Tira Persikabo ini menyatakan selama bulan Januari, tim Madura United akan melakoni empat uji coba, dua di antaranya dilakukan di Malaysia.

“Kami paling tidak bulan Januari ini akan melakoni empat uji coba,” ucap Rahmad.

Pada uji coba melawan dua tim Malaysia tersebut, Madura United diprediksi sudah diperkuat semua pemainnya, termasuk tiga pemain asing.

Sebelumnya, coach RD, sapaan akrab Rahmad, menyatakan tiga pemain yaitu Brian Ferreira, Jaimerson, dan Beto Goncalves akan bergabung bersama pemain lainnya saat melakukan uji coba di suatu tempat.

Baca juga: Cerita Menarik Bergabungnya Pemain Timnas U23 ke Madura United

“Mereka bertiga akan bergabung dengan tim saat melakukan uji coba di suatu tempat,” kata Rahmad tanpa memberi tahu dimana ujicoba itu digelar.

Madura United sudah menggelar latihan sejak 10 Januari kemarin di Stadion Gelora Bangkalan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X