Real Madrid Vs Atletico Madrid, Zidane Tak Peduli Rekor dan Jumlah Trofi

Kompas.com - 12/01/2020, 17:42 WIB
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane akan melakoni laga kontra Granada pada Hari Sabtu (5/10/2019) twitterPelatih Real Madrid Zinedine Zidane akan melakoni laga kontra Granada pada Hari Sabtu (5/10/2019)

KOMPAS.com - Final Piala Super Spanyol tahun ini menyajikan pertemuan antara dua tim satu kota, Real Madrid vs Atletico Madrid.

Duel akbar Real Madrid vs Atletico Madrid bakal berlangsung di King Abdullah Sports City, Arab Saudi, Minggu (12/1/2020) atau Senin dini hari WIB.

Real Madrid menembus partai puncak setelah mengalahkan Valencia 3-1. Sementara itu Atletico menang dramatis 3-2 atas Barcelona.

Los Blancos, julukan Real Madrid, berambisi besar untuk mengangkat trofi.

Ini untuk membuktikan bahwa mereka masih berjaya selepas ditinggal megabintang Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

Baca juga: Real Madrid Vs Atletico Madrid, Casemiro Prediksi Laga Akan Sulit

Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, tak mau ambil pusing soal performa timnya akhir-akhir ini.

Begitu juga dengan rekor pertemuan kontra Atletico Madrid di semua kompetisi.

"Setiap laga adalah kisah yang berbeda. Kami pernah menang dan kalah melawan Atletico. Besok, akan menjadi final yang berbeda," kata Zidane.

Pelatih berkebangsaan Perancis ini juga tidak memiliki formula rahasia dalam mengantarkan Thibaut Cortouis dkk ke partai puncak.

Zidane percaya dengan permainan koletif di semua lini, bisa membantu Los Blancos mendapatkan hasil positif.

Baca juga: Real Madrid Vs Atletico Madrid, Los Rojiblancos Kehilangan Koke

Halaman:


Sumber AS
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X