Guy Junior Dipastikan Batal Bergabung dengan Persib Bandung

Kompas.com - 12/01/2020, 16:46 WIB
Marckho Meraudje membayang-bayangi Guy Junior pada pertandingan Liga 1 antara Sriwijaya FC dan PSM Makassari di Jakabaring, Sabtu (28/4/2018). DOK. LIGA INDONESIAMarckho Meraudje membayang-bayangi Guy Junior pada pertandingan Liga 1 antara Sriwijaya FC dan PSM Makassari di Jakabaring, Sabtu (28/4/2018).

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung dipastikan batal merekrut Guy Junior. Informasi tersebut disampaikan oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono.

Teddy menjelaskan, dalam beberapa waktu terakhir pihaknya memang menjalin komunikasi dengan Guy Junior. Akan tetapi dalam proses negosiasi tersebut tidak ditemui kata sepakat.

Sosok yang juga berprofesi sebagai pengusaha itu enggan menjelaskan lebih rinci terkait batalnya Persib memboyong Guy Junior.

Baca juga: Wander dan Vinicius Masih Berstatus Pemain Trial di Persib

Teddy hanya menegaskan bahwa dalam proses negosiasi tersebut ada beberapa poin krusial yang menyebabkan kesepakatan antara kedua belah pihak gagal terjalin.

"Yang jelas ada beberapa poin yang membuat kami dan Guy Junior tidak menemui kesepakatan. Jadi kami putuskan Guy batal ke Persib," kata Teddy saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Minggu (12/1/2020).

Teddy tidak menampik bahwa Guy Junior merupakan pemain yang direkomendasikan Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, untuk bergabung.

Sayangnya, karena tidak menemui kesepakatan, Guy Junior tidak jadi direkrut Persib.

"Memang itu rekomendasi Coach Robert, tetapi kami tidak menemui kesepakatan, jadi kami akan diskusikan lagi dengan pelatih," sambung Teddy.

Terkait apakah Persib akan mencari pemain bidikan lain, Teddy belum mau berkomentar.

Menurut dia, manajemen akan terlebih dahulu berdiskusi dengan tim pelatih terkait hal tersebut.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X