Wander dan Vinicius Masih Berstatus Pemain Trial di Persib

Kompas.com - 12/01/2020, 14:16 WIB
Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono (kiri) bersama pelatih Persib Robert Rene Alberts (kanan), jelang laga Persib vs Arema FC, di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/11/2019). KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHADirektur PT PBB, Teddy Tjahyono (kiri) bersama pelatih Persib Robert Rene Alberts (kanan), jelang laga Persib vs Arema FC, di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/11/2019).

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung kedatangan dua pemain asing asal Brasil, Luiz Wander Dias dan Joel Vinicius.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, menjelaskan perihal status kedua pemain tersebut di Persib.

Dikatakan Teddy, Wander dan Vinicius belum pasti bergabung bersama Persib.

Kedua pemain tersebut akan terlebih dahulu diuji kemampuannya saat Persib tampil dalam turnamen Asia Challenge 2020 di Malaysia.

Baca juga: Calon Pemain Baru Persib Ini Pernah Bobol Gawang Persija dan PSM

Menurut jadwal, Persib akan bersua Selangor FA pada 18 Januari dan Hanoi FC pada 19 Januari. Semua pertandingan di gelar di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia.

"Belum (dikontrak), mereka masih trial. Kemampuannya masih harus dipantau dulu oleh tim pelatih di Malaysia," kata Teddy, saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Minggu (12/1/2020).

Wander dan Vinicius sama-sama jebolan kompetisi utama Vietnam. Akan tetapi, keduanya belum pernah bermain di satu klub yang sama.

Wander mulai berkarier di Vietnam pada musim 2017, saat itu dia bermain bersama Long An FC.

Semusim berselang, penyerang 27 tahun itu pindah ke Quang Nam FC dan pada musim 2019 merumput bersama Becamex Binh Duong.

Sementara itu Vinicius, sepanjang kiprahnya di Vietnam gelandang 25 tahun itu sudah memperkuat empat klub.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X