Inter Vs Atalanta, Handanovic Tetap Puas Raih Hasil Imbang

Kompas.com - 12/01/2020, 10:00 WIB
Pemain Inter Milan, Borja Valero berjalan pelan di hadapan para pemain Atalanta yang berselebrasi merayakan gol dalam laga pekan ke-19 Serie A Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, San Siro, Milan, Sabtu (11/1/2020) . MARCO BERTORELLO / AFPPemain Inter Milan, Borja Valero berjalan pelan di hadapan para pemain Atalanta yang berselebrasi merayakan gol dalam laga pekan ke-19 Serie A Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, San Siro, Milan, Sabtu (11/1/2020) .

KOMPAS.com - Samir Handanovic merasa puas dengan hasil imbang yang diraih timnya di laga Inter Milan vs Atalanta.

Pertandingan antara Inter vs Atalanta berlangsung pada pekan ke-19 Serie A Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, San Siro, Milan, Sabtu (11/1/2020) atau Minggu dini hari WIB.

Laga berakhir dengan skor imbang 1-1. Inter unggul lebih dulu lewat Lautaro Martinez (4'), tapi Atalanta membalas lewat Robin Gosens (75').

“Kami tahu melawan Atalanta adalah pertandingan yang sulit. Mereka telah bermain dengan pelatih yang sama selama bertahun-tahun, memiliki pemain yang kuat dan telah membuktikan diri baik di Italia maupun Eropa," kata Handanovic kepada DAZN.

"Saya pikir babak pertama kami sangat bagus, sementara Atalanta menekan kami kembali setelah istirahat. Jadi saya merasa hasil imbang adalah hasil yang tepat," ucap kiper 35 tahun itu.

Baca juga: Inter Vs Atalanta, Skuad Antonio Conte Tertahan di Giuseppe Meazza

Sementara itu, pelatih Inter, Antonio Conte menilai timnya sudah melakukan segalanya.

Conte mengeluhkan absennnya sejumlah pemain kunci di timnya.

"Kami menjalani pertandingan ini tanpa empat pemain penting yang merupakan kerugian besar bagi kami saat ini," kata Conte.

Conte memuji Atalanta yang dianggapnya menujukan fisik, daya menyerang, dan intensitas yang luar biasa.

"Jangan lupa, Atalanta di atas Inter musim lalu. Mereka adalah tim yang sangat kuat. Kami melakukan segala yang mungkin hari ini untuk memenangkan pertandingan," kata Conte.

"Anak-anak sudah menunjukan penampilan yang luar biasa dan saya harap kita tidak kehilangan pemain. Karena hanya beberapa yang absen saja sudah membuat situasi sangat rumit," ucap mantan pelatih timnas Italia itu.

Hasil Liga Italia ini membuat Inter untuk sementara memimpin klasemen sementara dengan torehan 46 poin dari 19 laga.

Baca juga: Inter Vs Atalanta, Tim Tamu Merasa Layak Menang

Skuad Antonio Conte unggul satu poin atas Juventus yang baru bertanding melawan AS Roma pada Minggu (12/1/2020) atau Senin dini hari WIB.

Sementara itu, Atalanta menduduki peringkat kelima dengan 35 poin dari 19 laga.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X