Real Madrid Vs Atletico Madrid, Casemiro Prediksi Laga Akan Sulit

Kompas.com - 12/01/2020, 07:00 WIB
Casemiro (kanan) mencoba menghentikan Saul Niguez dalam partai Piala Super Eropa antara Real Madrid vs Atletico Madrid di Stadion Lillekula, Tallinn, 15 Agustus 2018.
JANEK SKARZYNSKI / AFPCasemiro (kanan) mencoba menghentikan Saul Niguez dalam partai Piala Super Eropa antara Real Madrid vs Atletico Madrid di Stadion Lillekula, Tallinn, 15 Agustus 2018.

KOMPAS.com - Jelang pertandingan final Piala Super Spanyol, gelandang Real Madrid asal Brasil, Casemiro, mengatakan, timnya harus bermain dengan baik jika ingin mengalahkan Atletico Madrid.

Duel antara Real Madrid vs Atletico Madrid itu akan diselenggarakan di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi, Senin (13/1/2020).

Real Madrid telah berhasil memastikan satu tempat di final Piala Super Spanyol setelah mengalahkan Valencia dengan skor 3-1.

Baca juga: Real Madrid Vs Atletico Madrid, Piala Super Spanyol Tanpa Kampiun

Kini, Real Madrid akan menghadapi rival sekota mereka, yaitu Atletico Madrid.

Pemain Real Madrid, Casemiro, mengatakan bahwa pertandingan melawan Atletico Madrid di final akan sulit.

Pemain berusia 27 tahun itu menambahkan, untuk mengalahkan lawan, mereka membutuhkan permainan bagus dan melakukan segalanya dengan benar.

"Ini akan menjadi final yang sulit, tetapi menyenangkan, dengan dua tim yang memainkan sepak bola hebat," kata Casemiro.

"Atletico Madrid berpengalaman dan tahu cara bermain di final seperti ini, jadi kami harus menampilkan yang terbaik dan mudah-mudahan kami bisa memenanginya," ucap Casemiro.

"Kami tahu bahwa untuk mengalahkan Atletico, Anda membutuhkan intensitas, permainan bagus, kontrol atas permainan, dan semua pemain harus melakukan segalanya dengan benar," ujarnya.

"Kedua tim berada di final karena kami berhasil mendapatkannya," ucap Casemiro.

Selain itu, Casemiro juga menambahkan bahwa semua pemain dalam kondisi baik.

Baca juga: Final Piala Super Spanyol, Peluang Trofi ke-21 Marcelo untuk Real Madrid

"Kami baik-baik saja, menikmati berbagai hal dan kami dalam dinamika yang baik," ujarnya.

"Kami bermain sebagai satu unit dan Anda dapat memberi tahu bahwa pelatih memiliki kepercayaan pada kita semua," ucapnya.

"Bukan hanya untuk para pemain, melainkan staf pelatih dan pelatih sendiri, mereka memberikan yang terbaik untuk kami semua," tutur Casemiro.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X