5 Pemain Garuda Select Dipanggil Seleksi Timnas U19

Kompas.com - 11/01/2020, 23:20 WIB
(Dari kiri ke kanan) David Maulana, Brylian Aldama, Bagus Kaffa, Andre Oktaviansyah, dan Fajar Faturrahman saat baru saja tiba di Bandara Birmingham, Inggris, Sabtu (7/12/2019). Kelimanya adalah pemain program Garuda Select I yang kembali diikutsertakan pada program kedua. programgarudaselect.com(Dari kiri ke kanan) David Maulana, Brylian Aldama, Bagus Kaffa, Andre Oktaviansyah, dan Fajar Faturrahman saat baru saja tiba di Bandara Birmingham, Inggris, Sabtu (7/12/2019). Kelimanya adalah pemain program Garuda Select I yang kembali diikutsertakan pada program kedua.
Penulis Alsadad Rudi
|

JAKARTA, KOMPAS.com - PSSI telah memanggil 59 pemain untuk mengikuti seleksi tim nasional U19 Indonesia.

Dari nama-nama yang dipanggil, lima di antaranya merupakan para pemain yang tengah mengikuti program Garuda Select tahap II di Inggris dan Italia.

Kelimanya adalah Brylian Aldama, David Maulana, Fajar Faturrahman, Bagus Kahfi, dan Andre Oktaviansyah.

Seleksi timnas U19 akan dipusatkan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten, Bekasi.

Kegiatan seleksi dijadwalkan dimulai Senin (13/1/2020), dan berakhir pada Jumat (17/1/2020).

Seleksi pemain akan diawasi langsung manajer dan pelatih timnas, Shin Tae Yong, bersama pelatih timnas U19, Gong Oh Kyun, serta asistennya, Nova Arianto.

Nantinya, pemain yang lolos seleksi akan dikerucutkan menjadi 30 nama dan akan melanjutkan pemusatan latihan di Thailand.

Belum diketahui pasti apakah lima pemain Garuda Select yang dipanggil diminta untuk secepatnya pulang ke Indonesia.

Kelima pemain Garuda Select II yang dipanggil ke seleksi timnas U-19 adalah para pemain yang pernah mengikuti program tahap pertama.

Baca juga: Tiga Pemain Persib Bersaing di Seleksi Timnas U19

Baik Brylian, David, Fajar, Bagus, dan Andre baru bergabung ke kamp Garuda Select pada Desember lalu, dua bulan setelah berjalannya program.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X