Juventus Siap Perpanjang Kontrak Paulo Dybala

Kompas.com - 11/01/2020, 22:00 WIB
Paulo Dybala melakukan selebrasi usai mencetak gol pada laga Juventus vs AC Milan di Allianz Stadium, Minggu (10/11/2019) atau Senin dini hari WIB. AFP/MARCO BERTORELLOPaulo Dybala melakukan selebrasi usai mencetak gol pada laga Juventus vs AC Milan di Allianz Stadium, Minggu (10/11/2019) atau Senin dini hari WIB.

KOMPAS.com - Juventus bersiap untuk membuka pembicaraan dengan Paulo Dybala soal penawaran kontrak baru penyerang asal Argentina itu.

Paulo Dybala mulai mendapatkan kembali tempatnya di Juventus setelah kabarnya yang akan meninggalkan Allianz Stadium santer beredar pada musim panas 2019 lalu.

Dybala tersingkir dari skuad inti Juventus akibat keberadaan megabintang Cristiano Ronaldo yang kerap disuarakan oleh media Italia.

Penyerang berusia 26 tahun itu bahkan nyaris berseragam Manchester United jika proses pertukarannya dengan Romelu Lukaku berjalan mulus.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Jadi Penyerang Paling Ganas Juventus sejak Perang Dunia II

Akan tetapi, Manchester United memutuskan mundur setelah ada permasalahan gaji dan hak gambar dari Paulo Dybala.

Kini, setelah kedatangan Maurizo Sarri pada musim baru di Liga Italia, Dybala kembali mendapatkan tempatnya dan bermain secara reguler.

Dari 23 pertandingan, Dybala sukses mencetak sembilan gol dan enam assists di semua kompetisi untuk Juventus.

Hasil itu membuat manajemen Juventus berencana untuk memperpanjang kontrak Dybala.

Dilansir BolaSport dari Goal, Dybala masih terikat kontrak dengan Juventus hingga 2022 mendatang dan menerima gaji sebanyak 7 juta euro (sekitar Rp 107 miliar) per musim.

Dalam kontrak barunya nanti, manajemen Juventus berencana untuk menaikkan gaji sang penyerang menjadi 10 juta euro (sekitar Rp 152 miliar) per tahun.

Baca juga: Bursa Transfer, Ogah Dipermanenkan PSG, Mauro Icardi Pilih ke Juventus?

Kendati statusnya sebagai pemain cadangan musim ini, Paulo Dybala menjadi pemain Juventus ketiga yang menerima gaji tertinggi.

Adapun dua urutan teratas yang menerima gaji tertinggi dihuni oleh Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain.

Juventus akan mulai memberikan kontrak baru kepad Dybala setelah pihak klub sukses mengamankan pembaruan kontrak Leonardo Bonucci, Juan Cuadrado, dan Wojciech Szczesny. (Bonifasius Anggit Putra Pratama)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X