Chelsea Vs Burnley, Lampard Tegaskan Pedro Masih Bagian The Blues

Kompas.com - 11/01/2020, 20:15 WIB
Frank Lampard ikut berlatih dengan para pemain Chelsea di Dublin. TWITTER.com/CHELSEAFCFrank Lampard ikut berlatih dengan para pemain Chelsea di Dublin.

KOMPAS.com - Pelatih Chelsea, Frank Lampard, menegaskan bahwa pemain sayap asal Spanyol, Pedro Rodriguez, masih akan menjadi bagian dari Chelsea.

Pelatih berusia 41 itu mengatakan bahwa eks pemain Barcelona tersebut masih menjadi bagian dari rencananya.

Hal tersebut dikatakan oleh Lampard setelah beredar rumor bahwa Pedro Rodriguez akan meninggalkan The Blues, julukan Chelsea.

Pedro Rodriguez memang santer dikabarkan akan meninggalkan Chelsea, setelah jarang dimainkan oleh Frank Lampard pada musim 2019-2020.

Baca juga: Frank Lampard Bicara soal Abraham dan Kutukan Nomor 9 Chelsea

Pedro sendiri baru mencatatkan 11 penampilan dan mengoleksi satu gol dan dua assists di semua kompetisi musim 2019-2020.

Namun, Frank Lampard mengatakan bahwa dia tidak mau membiarkan Pedro pergi dari Chelsea pada transfer Januari ini.

"Dia adalah bagian dari rencana saya, saya memulai musim dan dia berada di tim saya, dan kemudian, sayangnya dia cedera di Norwich sebelum pertandingan," katanya.

"Saya tahu dia ingin lebih banyak bermain, saya mengerti. Namun, dia tentu saja memiliki sesuatu yang dapat dia sumbangkan bersama Chelsea dengan pengalamannya," katanya.

"Saya tahu kontraknya sudah habis pada akhir musim, tetapi saya bahkan tidak melihat sejauh itu. Dia ada di sini karena dia bagian dari pasukan saya," ujar Lampard.

Frank Lampard juga menambahkan bahwa dia ingin para pemainnya menjadi pemenang di setiap pertandingan.

Baca juga: Bursa Transfer, Didier Deschamps Sebut Giroud Tidak Bahagia di Chelsea

"Saya tidak mendapat pemenang dalam pertandingan, saya ingin klub menjadi pemenang. Orang-orang datang dan melakukannya dengan baik, mereka tetap menjadi bagian dari tim," tutur Lampard.

Frank Lampard kini sedang mempersiapkan timnya jelang melawan Burnley di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Sabtu (11/1/2020) pukul 22.00 WIB.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber GOAL
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X