Persija Jakarta Resmi Rekrut Evan Dimas Darmono

Kompas.com - 11/01/2020, 19:47 WIB
Evan Dimas resmi bergabung dengan Persija Jakarta, Sabtu (11/1/2020). Evan Dimas akan menjadi tambahan amunisi baru bagi Persija untuk Liga 1 musim 2020. Dok. Persija JakartaEvan Dimas resmi bergabung dengan Persija Jakarta, Sabtu (11/1/2020). Evan Dimas akan menjadi tambahan amunisi baru bagi Persija untuk Liga 1 musim 2020.

KOMPAS.comPersija Jakarta secara resmi merekrut pemain timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono.

Gelandang berusia 24 tahun itu melakukan penandatanganan kontrak di Kantor Pesija, Kuningan, Sabtu (11/1/2020).

Nantinya, Evan Dimas akan mengenakan nomor punggung enam.

CEO Persija, Ferry Paulus, mengatakan keputusan timnya mendatangkan Evan Dimas karena melihat kualitas sang pemain yang sudah tidak diragukan lagi.

Baca juga: Mengenal Sergio Farias, Kandidat Pelatih Baru Persija Jakarta

Manajemen Macan Kemayoran tidak berpikir panjang untuk mendatangkan mantan pemain Barito Putera itu.

Ferry yakin, kualitas Evan Dimas akan membuat solid lini tengah Persija.

"Ya, Evan (Dimas) resmi bergabung dengan kami untuk kompetisi tahun 2020. Kualitas dia memang dibutuhkan tim pelatih untuk berbagai pertandingan pada 2020 nanti," ujar Ferry, dikutip dari laman resmi klub.

Lebih lanjut, pria asal Manado tersebut mengatakan Persija akan memberikan durasi kontrak kepada Evan Dimas selama satu musim dengan opsi perpanjangan pada akhir musim.

Baca juga: Menpora Jelaskan Kondisi Terbaru Cedera Evan Dimas

"Kontrak dia selama satu tahun dengan opsi perpanjangan selama tiga tahun. Bergabungnya Evan tentunya bisa mewujudkan rencana tahun ini, yaitu merebut kembali juara," tutur Ferry.

Evan Dimas resmi bergabung dengan Persija Jakarta, Sabtu (11/1/2020). Evan Dimas akan menjadi tambahan amunisi baru bagi Persija untuk Liga 1 musim 2020.Dok. Persija Jakarta Evan Dimas resmi bergabung dengan Persija Jakarta, Sabtu (11/1/2020). Evan Dimas akan menjadi tambahan amunisi baru bagi Persija untuk Liga 1 musim 2020.

Kali terakhir, Persija menjadi juara Liga 1 pada musim 2018.

"Yang pasti bahwa Persija sekarang ini antara pemain inti dengan pemain cadangan dipilih dengan kualitas yang hampir sama sehingga musim ini tentunya menjadi musim yang tidak akan kesulitan untuk bisa meraih juara," kaya Ferry.

Adapun Evan Dimas merupakan pemain Barito Putera pada musim lalu.

Bersama Laskar Antasari, julukan Barito, Evan Dimas mencatatkan lima gol dan lima assist di Liga 1 2019 serta mengantar klub finis di posisi ke-13.

Baca juga: Agen Evan Dimas Bungkam soal Rumor Bali United dan Persija

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X