Tottenham Vs Liverpool, Mourinho Bicara Transfer The Reds dan Chelsea

Kompas.com - 11/01/2020, 19:00 WIB
Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho memberi petunjuk setelah pemain Tottenham Lucas Moura mencetak gol kedua timnya dalam pertandingan Liga Primer Inggris antara West Ham United vs Tottenham Hotspur di The London Stadium, di London timur pada 23 November 2019. AFP/ADRIAN DENNISPelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho memberi petunjuk setelah pemain Tottenham Lucas Moura mencetak gol kedua timnya dalam pertandingan Liga Primer Inggris antara West Ham United vs Tottenham Hotspur di The London Stadium, di London timur pada 23 November 2019.

KOMPAS.com - Pelatih Tottenham Hotspur asal Portugal, Jose Mourinho, menjelaskan situasinya di klub dalam bursa transfer musim dingin ini.

Jose Mourinho menjelaskan bahwa dia tidak bisa leluasa belanja seperti di klub-klub lamanya.

Selain itu, eks pelatih FC Porto, Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, dan Manchester United itu memperingatkan kepada penggemar The Lilywhites, julukan Tottenham, untuk tidak mengharapkan transfer besar pada Januari ini.

Dia menjelaskan bahwa untuk mendatangkan pemain dengan dana jumlah besar hanya bisa dilakukan oleh The Reds, julukan Liverpool, atau Chelsea.

Baca juga: Tottenham Vs Liverpool, Mourinho Dinaungi Rekor Apik

Jose Mourinho pun mengaku membuat perbandingan dengan Liverpool yang akan menjadi lawannya di Liga Inggris nanti malam.

"Liverpool membutuhkan kiper," kata pelatih berusia 56 tahun itu.

"Mereka pergi membeli salah satu dari tiga kiper terbaik di dunia. Berapa banyak jendela transfer yang mereka butuhkan untuk menuntaskan itu?" katanya.

"Namun, kami harus melakukannya dengan cara berbeda. Jendela transfer yang luar biasa, Anda perlu lebih sedikit waktu. Bagi saya, ini soal waktu, jadi lebih banyak jendela transfer yang kami butuhkan karena kami tidak akan pernah jadi raja transfer," ujar Mourinho.

Selain itu, eks pelatih Chelsea itu mengaku bahwa kesuksesannya bersama The Blues, julukan Chelsea, memang tidak terlepas dari bantuan oleh Roman Abramovich.

"Ayo! Itu cukup sederhana (Abramovich berkata), 'bek tengah mana yang kamu inginkan? yang itu...' terima kasih banyak," ucap Mourinho.

"Di Tottenham, ini merupakan tantangan yang berbeda. Anda harus melihatnya dengan cara yang berbeda," ujar Mourinho.

Baca juga: Tottenham Vs Liverpool, Spurs Parkir Bus?

"Jika Anda mengatakan yang sebenarnya tentang situasi Tottenham, itu bukan masalah. Bagi saya, ini sangat menyenangkan. Saya sangat senang datang ke klub ini. Salah satu alasan saya sangat senang datang adalah karena semua jelas," tuturnya.

Tim asuhan Jose Mourinho kini sedang mempersiapkan pertandingan melawan Liverpool dalam laga lanjutan Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, Sabtu (11/1/2020) atau Minggu dini hari WIB.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber GOAL
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X