Man United Vs Norwich, Kami ke Old Trafford untuk Menang

Kompas.com - 11/01/2020, 13:40 WIB
Pelatih kepala Norwich City, Daniel Farke bereaksi pada peluit akhir selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Norwich City di Goodison Park di Liverpool AFP/LINDSEY PARNABYPelatih kepala Norwich City, Daniel Farke bereaksi pada peluit akhir selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Norwich City di Goodison Park di Liverpool

KOMPAS.com - Norwich City akan menghadapi Manchester United pada laga lanjutan Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris. Pelatih Norwich City, Daniel Farke, mengatakan timnya akan berusaha meraih hasil maksimal.

Duel Man United vs Norwich ini akan dihelat di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Sabtu (11/1/2020).

Laga ini juga sebagai ajang Norwich untuk membuktikan bahwa mereka bisa mengalahkan Man United lagi di Old Trafford.

Norwich City pernah mengalahkan Manchester United pada di Old Trafford pada 2015. Saat ini The Canaries, julukan Norwich City berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor 2-1.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini, Tottenham Vs Liverpool

Saat ini Norwich City masih berada di dasar klasemen sementara Liga Inggris dengan mengoleksi 14 pon dari 21 pertandingan.

Jelang pertandingan ini, Daniel Farke mengakatakan bahwa dia akan berusaha meraih hasil yang baik.

Dia juga menambahkan bahwa dia dan tim asuhannya pergi ke Manchester untuk meraih kemenangan.

"Satu poin akan menjadi hasil yang baik, tetapi kami pergi ke sana untuk menang," katanya.

"Pertandingan sebelumnya melawan Manchester United menunjukkan betapa pentingnya mengendalikan laju serangan balik mereka," lanjutnya.

"Kami ingin menunjukan bahwa kami bisa bersaing. Kami tidak ingin menikmati stadion yang indah, kami ingin meraih kemenangan," ujar Daniel Farke.

Baca juga: Bursa Transfer Liga Inggris, Man United Incar Gelandang Kreatif Ajax

Pelatih berkebangsaan Jermain itu juga menambahkan bahwa tim asuhannya tidak boleh terlalu terkesan dengan suasana yang ada di Stadion Old Trafford.

"Kita harus berani dan tidak terlalu terkesan dengan suasana di Old Trafford. Kita harus menjadi diri sendiri dan bermain sepakbola dengan keberanian," tutur Daniel Farke



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X