Eriksen dan Vidal Tak Kunjung Tiba, Inter Milan Bidik Kessie

Kompas.com - 10/01/2020, 20:15 WIB
Franck Kessie dan Matias Vecino mencoba mengejar bola pada pertandingan derbi AC Milan vs Inter Milan di San Siro dalam lanjutan Serie A Liga Italia, 17 Maret 2019. AFP/MIGUEL MEDINAFranck Kessie dan Matias Vecino mencoba mengejar bola pada pertandingan derbi AC Milan vs Inter Milan di San Siro dalam lanjutan Serie A Liga Italia, 17 Maret 2019.

KOMPAS.com - Inter Milan mulai menyusun Rencana C setelah tak ada tanda-tanda Christian Eriksen (Tottenham) atau Arturo Vidal (Barcelona) merapat lebih dekat ke kubu Giuseppe Meazza.

La Gazzetta dello Sport melaporkan pada Jumat (10/1/2020) kalau nama gelandang AC Milan, Franck Kessie kini muncul sebagai alternatif ketiga apabila Inter Milan gagal mendatangkan Vidal atau Eriksen pada bursa transfer ini.

Inter Milan tampak ingin memanfaatkan perburuan tetangga sekota itu terhadap penyerang mereka, Matteo Politano.

Para petinggi Nerazzurri pun menyusun rencana agar kedua kubu mendapatkan transfer untung sama untung.

"Kami perlu seorang gelandang dan pemain sayap, kami juga aktif melirik semua kesempatan," tutur CEO Inter Milan, Beppe Marotta, di Gazzetta.

Baca juga: AC Milan Kembalikan Caldara ke Atalanta, Kjaer Belum Pasti Datang

Bursa transfer Januari yang telah lewat 10 hari tanpa kejelasan berarti terhadap kedua target utama mereka membuat manajemen Inter mulai memperluas jaring.

Arturo Vidal dan agennya, Fernando Felicevich telah berulang kali mengutarakan keinginan hijrah dari Barcelona.

Mereka bahkan mengklaim Barca melanggar persetujuan mengenai bonus penampilan.

Namun, Vidal kembali ke tim utama Barcelona seusai jeda musim dingin, mencetak satu gol saat Barca ditahan imbang Espanyol 2-2 dan tampil 90 menit pada semifinal Piala Super Spanyol setelah itu.

Gazzetta menulis bahwa Franck Kessie akan menjadi alternatif ideal bagi Antonio Conte melalui keunggulan fisik, stamina, serta kemampuannya mengendus gol.

Baca juga: Bintang NFL Banting Setir ke eSports, Jadi Pemain FIFA Profesional

Media sama mengutarakan kalau kedua kubu tak terpaut jauh mengenai rencana transfer tukar tambah pemain tersebut.

Perwakilan Inter dan Milan pun dikatakan bakal bersua pada pertengahan minggu depan, kemungkinan besar setelah Inter mendapat jawaban definitif dari Barcelona perihal Arturo Vidal.

Sejauh ini, Inter melepas penawaran terakhir 12 juta euro (Rp182,8 miliar) bagi Vidal.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X