Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pebulu Tangkis Top Dunia Ramaikan Daihatsu Indonesia Masters 2020

Kompas.com - 10/01/2020, 14:20 WIB
Kevin Topan Kristianto,
Tri Indriawati

Tim Redaksi


KOMPAS.com - Malaysia Masters 2020, memang belum berakhir. Namun, Daihatsu Indonesia Masters 2020 yang masuk dalam rangkaian turnamen BWF World Tour Super 500, sudah siap menjadi ajang kedua yang akan dihelat di Indonesia.

Daihatsu Indonesia Masters 2020 yang merupakan ajang berlevel Super 500 ini akan diselenggarakan di Istora Senayan, pada Selasa (14/1/2020) hingga Minggu (19/1/2020).

Turnamen ini juga merupakan turnamen kedua di awal tahun ini bagi Indonesia.

Selain itu, Daihatsu Indonesia Masters 2020 juga merupakan salah satu turnamen untuk mempersiapkan tim Indonesia di ajang Olimpade 2020.

Baca juga: Daihatsu Indonesia Masters, Penampilan Terakhir Liliyana Natsir

Kejuaraan Daihatsu Indonesia Masters 2020 ini akan memperebutkan gelar juara dengan total hadiah sebesar 400.000 dolar AS atau setara Rp 5,6 miliar.

Turnamen yang berlevel Super 500 ini juga dipastikan akan diikuti oleh pebulu tangkis top dunia, antara lain Chou Tien Chen (China Taipe), Ranky Reddy (India), Wakana Nagahara (Jepang), dan Aan See Yong (Korea Selatan).

Sementara itu, tim tuan rumah Indonesia, juga dipastikan akan diikuti atlet bulu tangkis utama mereka, seperti Anthony Sinisuka Ginting, Fitriani, Praveen Jordan hingga The Minios - julukan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Sebelum ajang Daihatsu Indonesia Masters 2020 dimulai, akan ada sejumlah rangkaian acara yang akan dihadiri oleh para atlet bulu tangkis tersebut.

Salah satunya adalah konferensi pers jelang yang akan diadakan di Media Center Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (13/1/2020), pukul 13.00 WIB.

Baca juga: Jadwal dan Link Live Streaming Malaysia Masters 2020

Sejumlah narasumber seperti ketua panita pelaksana, ketua umum PP PBSI, Wiranto, direktur PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra akan memberikan keterangan persnya.

Tidak ketinggalan juga para atlet bulu tangkis dunia juga ikut menghadiri konferensi pers tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com