Barcelona Vs Atletico Madrid, Barca Kalah karena Pemain Mereka Sendiri

Kompas.com - 10/01/2020, 10:00 WIB
Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann, beraksi pada laga LaLiga Spanyol 2019-2020. LALIGA/David RamirezPenyerang Barcelona, Antoine Griezmann, beraksi pada laga LaLiga Spanyol 2019-2020.

KOMPAS.comBarcelona sepatutnya menyalahkan diri mereka sendiri atas kekalahan dari Atletico Madrid pada ajang Piala Super Spanyol.

Setidaknya hal itulah yang disampaikan oleh bintang Barcelona yang juga mantan pemain Atletico Madri, Antoine Griezmann.

Partai Besar antara Barcelona vs Atletico Madrid harus berkesudahan dengan comeback Los Rojiblancos dengan skor tipis 2-3.

Laga Barcelona vs Atletico Madrid sendiri digelar di luar Spanyol di Stadion King Abdullah Sports Center, Jeddah, Arab Saudi, Jumat (10/1/2020) dini hari WIB.

Baca juga: Barcelona Vs Atletico Madrid, Messi Sebut Timnya Tak Pantas Kalah

Tiga gol Atletico Madrid dibukukan oleh Jorge Resurreccion Merodio (46'), Alvaro Morata (81'-penalti) dan Angel Correa (86').

Adapun dua gol Barcelona dicetak oleh Lionel Messi (51') dan Antoine Griezmann (62').

Pada partai final Piala Super Spanyol, Derbi Madrid sudah ditunggu Atletico yang berhadapan dengan Real Madrid usai mengalahkan Valencia dengan skor meyakinkan 3-1.

Kekalahan Barcelona sendiri agaknya diluar prediksi banyak pihak lantaran sedari awal pertandingan mereka sanggup mendominasi Atletico Madrid.

Baca juga: Barcelona Vs Atletico Madrid, Akhir Rekor Buruk Los Rojiblancos

Bintang Barcelona yang juga mantan pemain Atletico Madrid yakni Antoine Griezmann turut mengomentari penampilan buruk El Barca.

Bahkan, Griezmann merasa frustrasi atas kekalahan timnya di semifinal Piala Super Spanyol.

Menurutnya, kekalahan tersebut tak lepas dari ulah dari para pemainnya sendiri yang sering melakukan kesalahan sehingga membuka ruang bagi Joao Felix dkk untuk mengambil peluang.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X