Tottenham Konfirmasi Harry Kane Akan Naik Meja Operasi

Kompas.com - 10/01/2020, 00:23 WIB
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, meninggalkan lapangan setelah menderita cedera pada laga Liga Inggris kontra Southamton di Stadion St Marys, Southampton, Inggris pada 1 Januari 2020. AFP/ADRIAN DENNISStriker Tottenham Hotspur, Harry Kane, meninggalkan lapangan setelah menderita cedera pada laga Liga Inggris kontra Southamton di Stadion St Marys, Southampton, Inggris pada 1 Januari 2020.

KOMPAS.com - Tottenham Hotspur mengonfirmasi pada Jumat (10/1/2020) dini hari WIB bahwa striker andalan mereka, Harry Kane, akan menjalani operasi untuk memperbaiki kerusakan tendon di hamstring kirinya.

Harry Kane mengalami cedera tersebut pada laga Liga Inggris kontra Southampton akhir pekan lalu.

Spurs mendengarkan nasihat para spesialis yang mengusulkan agar bomber timnas Inggris itu naik meja operasi.

Melalui pernyataan resminya, Tottenham Hotspur juga mengatakan bila operasi ini tak akan memundurkan waktu comeback sang bomber yang diyakini bisa kembali latihan pada April 2020.

Baca juga: Demi Akademi Bulu Tangkis Terbaik Dunia, Malaysia Tunjuk Mentor Lee Chong Wei

Hal tersebut tentu akan membuat khawatir para fans Timnas Inggris mengingat Euro 2020 akan berlangsung dua bulan dari perkiraan waktu kembalinya Harry Kane.

Harry Kane telah mencetak 11 gol dari 20 penampilan di Liga Inggris bersama Spurs musim ini.

Sementara, ia mengoleksi 6 gol dari 5 penampilan di Liga Champions.

Nama berikut di daftar pencetak gol terbanyak Spurs musim ini di Liga Inggris adalah Dele Alli dengan 6 gol dan Son Heung-min dengan 5 gol.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X