Ladies League, Asa Basket Putri dari Pekanbaru

Kompas.com - 09/01/2020, 22:13 WIB
Di Pekanbaru (Provinsi Riau), ada Ladies League sejak 2019 untuk pembentukan tim basket putri Pekanbaru All Star.

Lima klub yang berlaga di Ladies League adalah Marpoyan Damai Aviators, Pekanbaru Kota Heroes, Senapelan Heritage, Tenayan Raya Highlander, dan Sukajadi Legislator

Kota Pekanbaru  menjadi tuan rumah Pra Season Srikandi Cup 2020 pada 12-18 Januari. Liga Basket Putri SrikandiDi Pekanbaru (Provinsi Riau), ada Ladies League sejak 2019 untuk pembentukan tim basket putri Pekanbaru All Star. Lima klub yang berlaga di Ladies League adalah Marpoyan Damai Aviators, Pekanbaru Kota Heroes, Senapelan Heritage, Tenayan Raya Highlander, dan Sukajadi Legislator Kota Pekanbaru menjadi tuan rumah Pra Season Srikandi Cup 2020 pada 12-18 Januari.

PEKANBARU, KOMPAS.com - Kota Pekanbaru, ibu kota Provinsi Riau akan menjadi tuan rumah pergelaran Pra Season Srikandi Cup 2020.

Pertandingan pra-musim liga basket putri Indonesia itu dimulai pada Minggu (12/1/2020) dan usai pada Sabtu (18/1/2020).

Pertandingan dilaksanakan di GOR Gelanggang Remaja Pekanbaru.

Minus klub Flying Wheel Makassar yang menyatakan diri absen, lima dari tujuh klub peserta adalah klub yang pada musim lalu berlaga di Srikandi Cup.

Baca juga: Digelar di Pekanbaru, Catat Jadwal Pra Season Srikandi Cup 2020

Kelima klub itu adalah juara bertahan Merpati Bali, Sahabat Semarang, GMC Cirebon, Scorpio Jakarta, dan Tanago Jakarta.

Sementara, dua klub yang ikut serta pada pra-musim itu adalah Pekanbaru All Star dan Penang Stallion.

"Klub Penang Stallion berasal dari Malaysia," kata Dedi Ariandi, Ketua Pelaksana yang juga inisiator Liga Basket Junior Pekanbaru (LBJ), dalam siaran persnya.

Merpati Bali (putih) memenangi laga perdana Srikandi Cup 2018-2019 melawan Flying Wheel Makassar di GOR Merpati, Denpasar, Senin (26/11/2018).Srikandi Cup Merpati Bali (putih) memenangi laga perdana Srikandi Cup 2018-2019 melawan Flying Wheel Makassar di GOR Merpati, Denpasar, Senin (26/11/2018).

Ladies League

Di Pekanbaru (Provinsi Riau), ada Ladies League sejak 2019 untuk pembentukan tim basket putri Pekanbaru All Star.

Lima klub yang berlaga di Ladies League adalah Marpoyan Damai Aviators, Pekanbaru Kota Heroes, Senapelan Heritage, Tenayan Raya Highlander, dan Sukajadi Legislator

Kota Pekanbaru  menjadi tuan rumah Pra Season Srikandi Cup 2020 pada 12-18 Januari.Liga Basket Putri Srikandi Di Pekanbaru (Provinsi Riau), ada Ladies League sejak 2019 untuk pembentukan tim basket putri Pekanbaru All Star. Lima klub yang berlaga di Ladies League adalah Marpoyan Damai Aviators, Pekanbaru Kota Heroes, Senapelan Heritage, Tenayan Raya Highlander, dan Sukajadi Legislator Kota Pekanbaru menjadi tuan rumah Pra Season Srikandi Cup 2020 pada 12-18 Januari.

Dedi menerangkan di Pekanbaru, geliat olahraga bola basket semakin masif.

Kegiatan ini kian menarik minat banyak khalayak.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X