Doa dan Harapan Gatot Prasetyo untuk Persib dan Passos

Kompas.com - 09/01/2020, 21:40 WIB
Pelatih Kiper Persib Bandung, Gatot Prasetyo. (KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA) KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPelatih Kiper Persib Bandung, Gatot Prasetyo. (KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA)

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung resmi memperkenalkan Luizinho Passos sebagai pelatih kiper baru mereka.

Pelatih berkebangsaan Brasil itu resmi diperkenalkan pada Kamis (9/1/2020) melalui akun Instagram resmi Persib.

Bergabungnya Passos membuat susunan tim pelatih klub berjulukan Maung Bandung itu berubah di Liga 1 2020. Bisa dibilang, Passos masuk untuk menggantikan posisi Gatot Prasetyo di pos pelatih kiper.

Gatot mengonfirmasi bahwa dirinya memang tidak akan lagi melanjutkan kiprahnya di Persib.

Gatot tidak dipecat, melainkan dia sendiri yang memilih mundur lantaran harus fokus pada bidang pekerjaan lain di luar sepak bola.

Baca juga: Resmi Bergabung dengan Persib, Luizinho Passos Siap Kerja Maksimal

"Iya kontrak saya habis per 13 Januari. Jadi saya di tahun ini mundur dari Persib," kata Gatot, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (9/1/2020).

"Karena ada kesibukan kerja yang tidak mungkin ditinggalkan dan kemungkinan tidak bisa disambi dengan sambil melatih di Persib," kata Gatot.

Mantan pelatih kiper timnas Indonesia U-16 itu melanjutkan, dirinya khawatir tidak akan bisa fokus dengan pekerjaannya bila masih melatih Persib.

Oleh karena itu, dia memilih mundur dari posisi pelatih kiper Persi untuk bisa fokus pada pekerjaan yang menjadi prioritasnya saat ini.

"Karena khawatir salah satunya tidak maksimal, apalagi Persib kan targetnya musim ini lebih baik," kata Gatot.

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X