Semen Padang Lepas Irsyad Maulana dan 2 Pemain Lain ke PSM Makassar

Kompas.com - 09/01/2020, 15:00 WIB
Persela mewaspadai pemain Semen Padang Irsyad Maulana saat keduanya bertemu di Stadion H. Agus Salim Padang, Selasa (20/8/2019) RAMADHANI/KOMPAS.comPersela mewaspadai pemain Semen Padang Irsyad Maulana saat keduanya bertemu di Stadion H. Agus Salim Padang, Selasa (20/8/2019)

PADANG, KOMPAS.com - Semen Padang melepas tiga pemain andalannya ke PSM Makassar.

Pemain yang dilepas untuk membela tim Juku Eja, julukan PSM Makassar, adalah Dedi Gusmawan, Irsyad Maulana, dan Leo Guntara.

Ketiga pemain tersebut selalu menjadi andalan Semen Padang saat menghadapi Liga 1 Indonesia 2019.

"Keputusan ini tentunya sudah melalui pembicaraan matang dengan ketiga pemain dan pelatih," ujar CEO Semen Padang FC Hasfi Rafiq, Kamis (9/1/2020).

"Kita tahu mereka pemain yang sangat penting untuk tim dan ingin kami pertahankan, apalagi mereka selalu tampil reguler dan menjadi andalan tim. Meski berat, kami harus merelakan mereka untuk berpindah klub," tuturnya.

Baca juga: PSM Perkenalkan 8 Pemain Anyar, Salah Satunya Striker Asal Brasil

Hasfi mengucapkan terima kasih atas kontribusi ketiga pemain kepada Semen Padang. Ketiga pemain itu didoakan sukses bersama PSM.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kontribusi mereka kepada tim selama ini. Irsyad Maulana yang hampir enam tahun di sini, Leo Guntara yang juga bagian akademi," ujarnya.

"Kami tentunya sudah merasakan suka duka dan perjuangan, pasang surut di perjalanan tim. Termasuk Dedi Gusmawan yang satu musim lalu bersama kita," ucapnya.

Ketiganya diharapkan bisa memberi kontribusi positif dan membawa PSM meraih hasil yang terbaik di setiap pertandingan.

"Kami tentunya ingin mereka semakin sukses dan berprestasi bermain bersama PSM, apalagi saat ini mereka akan bermain di AFC Cup dan Liga 1. Kami berharap mereka terus berkembang," katanya.

Baca juga: Dirumorkan ke Persib, Teja Paku Alam Hormati Kontrak Semen Padang

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X