Aji Berikan Klarifikasi soal Pemberitaan Konate

Kompas.com - 09/01/2020, 14:00 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso saat memimpin latihan perdana musim 2020 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (06/01/2020) sore. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso saat memimpin latihan perdana musim 2020 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (06/01/2020) sore.

SIDOARJO, KOMPAS.com - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso memberikan klarifikasi perihal pemberitaan media yang semakin masif memberitakan Makan Konate bergabung dengan tim berjulukan Bajul Ijo tersebut.

Aji menjelaskan bahwa belum ada pernyataan resmi darinya maupun manajemen soal bergabungnya Makan Konate ke Persebaya.

Aji juga membantah beberapa berita yang ditulis oleh media soal Makan Konate.

Mantan pelatih Persela Lamongan tersebut menjelaskan ada beberapa pemberitaan yang keliru tentang pemain yang baru saja dilepas Arema FC tersebut.

"Saya ingin meluruskan. Saya baca dari media ada berita. Makan Konate tidak masuk skema tim. Kemudian ada nominal-nominal kontrak pemain yang saya sendiri enggak tahu sumbernya darimana. Saya rasa itu bukan informasi yang tepat," katanya.

Baca juga: Osvaldo Haay Bicara soal Persebaya dan Persija

Menurutnya pemain yang bergabung dengan tim nanti akan diumumkan oleh pelatih dan juga manajemen.

Perihal rumor soal Makan Konate, Aji tidak ingin berbicara banyak karena belum ada kesepakatan antara Konate dan manajemen Persebaya.

"Konate pemain yang bagus, dia pemain bintang yang banyak diminati oleh klub-klub lain seperti Persib, Persija, Barito. Bahkan Persebaya tidak pernah disebut sebelumnya sekarang malah ramai diberitakan ke Persebaya," jelasnya.

"Perihal pemain baru nanti secara resmi saya dan manajemen yang akan menyampaikan, apakah Konate main di Persebaya atau tidak," sambungnya.

Latihan perdana Arif Satria bersama Persebaya Surabaya untuk musim 2020 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (06/01/2020) sore.KOMPAS.com/SUCI RAHAYU Latihan perdana Arif Satria bersama Persebaya Surabaya untuk musim 2020 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (06/01/2020) sore.

Sejauh ini slot pemain asing Persebaya tersisa satu slot lagi.

Setelah memperpanjang kontrak David Da Silva dan Aryn Williams, serta mendatangkan gelandang berkebangsaan Palestina, Mahmoud Eid.

Tersisa satu slot pemain asing non Asia di tim runner-up Liga 1 musim lalu tersebut.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X