Kompas.com - 08/01/2020, 22:20 WIB
Pemain Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha. (KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA) KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPemain Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha. (KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA)

BANDUNG, KOMPAS.com - Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, antusias menatap turnamen Asian Challenge 2020.

Turnamen yang diselenggarakan di Selangor, Malaysia, itu menjadi agenda pramusim pertama yang dijalani oleh klub berjulukan Maung Bandung itu.

Turnamen Asia Challenge 2020 digelar dari 18 hingga 19 Januari dengan diikuti empat tim.

Selain Persib, ada pula Selangor FA, Bangkok FC, dan Hanoi FC. Semua pertandingan berlangsung di Stadion Shah Alam, Selangor.

Beckham dipastikan ambil bagian dalam turnamen tersebut. Sebab, Beckham sering absen membela Persib di Liga 1 2019.

Selama musim 2019, adik kandung Gian Zola itu lebih banyak membela timnas U-19 Indonesia.

Baca juga: Bursa Transfer, Jawaban Manajemen Persib Terkait Rumor Saddil Ramdani

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Beckham menganggap turnamen tersebut sebagai kesempatan bagus baginya, menambah pengalaman bermain pada ajang bertaraf internasional dalam level senior.

"Tentunya ini kesempatan bagus untuk saya. Semoga bisa mendapatkan kepercayaan dan bisa menunjukkan kualitas dan menjadikan pengalaman tersendiri," kata Beckham, Rabu (8/1/2020).

Dalam turnamen tersebut, Persib hanya akan melakoni dua laga. Menurut jadwal, Maung Bandung akan bentrok dengan tuan rumah Selangor FA pada 18 Januari.

Sementara dalam laga kedua, giliran Hanoi FC yang dijajal kekuatannya oleh Persib. Laga tersebut akan berlangsung pada 19 Januari.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.