Bursa Transfer, Jawaban Manajemen Persib Terkait Rumor Saddil Ramdani

Kompas.com - 08/01/2020, 19:58 WIB
Pemain Timnas U-23 Indonesia, Saddil Ramdani beraksi saat melawan pemain Timnas Brunei Darussalam dalam pertandingan Grup B SEA Games 2019 di Stadion Sepak Bola Binan, Laguna, Filipina, Selasa (3/12/2019). Timnas Indonesia menang 8-0 dari Brunei Darussalam. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGPemain Timnas U-23 Indonesia, Saddil Ramdani beraksi saat melawan pemain Timnas Brunei Darussalam dalam pertandingan Grup B SEA Games 2019 di Stadion Sepak Bola Binan, Laguna, Filipina, Selasa (3/12/2019). Timnas Indonesia menang 8-0 dari Brunei Darussalam.

BANDUNG, KOMPAS.com - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, membantah rumor merapatnya Saddil Ramdani ke klub berjulukan Maung Bandung itu.

Saddil saat ini tengah dikaitkan dengan Persib.

Pasalnya, dalam beberapa waktu terakhir, mantan pemain Persela Lamongan itu terus mem-posting kegiatan dirinya selama berada di Kota Bandung, melalui fitur Insta Story di akun Instagram pribadinya.

Postingan tersebut dianggap sebagian orang sebagai tanda atau kode dari Saddil akan memperkuat Persib pada musim depan.

Wajar bila ada anggapan seperti itu sebab saat ini sedang dalam massa transfer. Selain itu Saddil pun dalam status bebas transfer setelah dilepas Pahang FA.

Baca juga: Bursa Transfer Persib, Agen Tegaskan Ezechiel Masih Pemain Maung Bandung

Selain itu, ada kabar menyebut bila Saddil pun sempat makan malam bersama dengan Teddy.

Sosok yang juga berprofesi sebagai pengusaha itu tidak membantah bila sempat makan malam bersama Saddil.

Hanya, dalam kegiatan tersebut, tidak ada hal serius yang dibicarakan keduanya. Teddy pun menegaskan, kedatangan Saddil ke Bandung hanya untuk berlibur.

"Waduh info dari mana lagi nih. Dia (Saddil) hanya liburan saja ke Bandung. Kalaupun makan bareng dengan saya enggak masalah kan, memang enggak boleh makan bareng?" kata Teddy, di Graha Persib, Kota Bandung, Rabu (8/1/2020).

Teddy menuturkan untuk saat ini baru Victor Igbonefo pemain baru Persib. Selebihnya, masih dalam proses negosiasi.

Untuk Igbonefo, Teddy menyebut, pemain naturalisasi asal Nigeria itu sudah berada di Bandung dan sudah melakukan pemotretan di Graha Persib.

Baca juga: Bursa Transfer Liga 1, Kiper PSM Makassar Dikabarkan Menuju Persib

"Yang pemotretan baru Victor Igbonefo saja. Yang lain belum. Nanti pada saat perkenalan akan terlihat jelas, siapa-siapa saja pemain baru Persib, atau pas latihan nanti," kata dia. 

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X