Malaysia Masters 2020, Ginting Tersingkir di Babak Pertama

Kompas.com - 08/01/2020, 19:48 WIB
Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting memukul kok ke arah tunggal putra Malaysia Soong Joo Ven dalam final bulu tangkis beregu putra SEA Games 2019 di Kompleks Olahraga Muntinlupa, Manila, Filipina, Rabu (4/12/2019). Tim bulu tangkis beregu putra Indonesia meraih medali emas setelah mengalahkan Malaysia dengan skor 3-1. ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWANTunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting memukul kok ke arah tunggal putra Malaysia Soong Joo Ven dalam final bulu tangkis beregu putra SEA Games 2019 di Kompleks Olahraga Muntinlupa, Manila, Filipina, Rabu (4/12/2019). Tim bulu tangkis beregu putra Indonesia meraih medali emas setelah mengalahkan Malaysia dengan skor 3-1.

KUALA LUMPUR, KOMPAS.com - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, tersisih pada babak pertama turnamen Malaysia Masters 2020.

Ginting harus pulang sangat cepat setelah kalah dua gim langsung dari wakil China non-unggulan, Huang Yuxiang, Rabu (8/1/2020).

Bermain di Axiata Arena, Ginting kalah straight game dengan skor 16-21 dan 20-22

Hasil ini menjadi kemenangan pertama Huang atas Ginting yang kali ini menjadi unggulan kedelapan dari empat pertemuan.

Kekalahan Ginting membuat wakil Indonesia di sektor tunggal putra hanya tersisa satu.

Jonatan Christie menjadi satu-satunya tunggal putra Indonesia yang berhasil melaju ke babak kedua.

Di babak 16 besar, Jonatan Christie yang menjadi unggulan keenam akan berhadapan dengan wakil Denmark, Rasmus Gemke.

Dua tunggal putra Indonesia lainnya yakni Tommy Sugiarto dan Shesar Hiren Sungkar Rhustavito juga tersingkir di babak pertama.

Baca juga: Malaysia Masters 2020, Jonatan Christie Amankan Tiket Babak Kedua

Jalannya pertandingan:

Di awal gim pertama, kedua pemain ini langsung menerapkan permainan cepat.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X