Bursa Transfer Liga 1, Kiper PSM Makassar Dikabarkan Menuju Persib

Kompas.com - 08/01/2020, 13:20 WIB
Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic (biru) dan kiper PSM Makassar Rivky Mokodompit (merah) saat konferensi pers usai laga melawan Bhayangkara FC, Selasa (29/10/2019). KOMPAS.COM/HIMAWANPelatih PSM Makassar Darije Kalezic (biru) dan kiper PSM Makassar Rivky Mokodompit (merah) saat konferensi pers usai laga melawan Bhayangkara FC, Selasa (29/10/2019).

KOMPAS.com – Setelah hengkang dari PSM Makassar, Rivky Mokodompit dikabarkan bakal merapat ke Persib Bandung pada bursa transfer Liga 1 2020.

Rivky Mokodompit secara mengejutkan mengisyaratkan bakal pergi dari PSM Makassar.

Rumor soal kepergiannya tercium lebih dahulu lewat unggahan di akun Instagram Rivky Mokodompit.

Pada unggahannya tersebut diperlihatkan foto saat Rivky Mokodompit berhasil meraih gelar Piala Indonesia 2019 bersama PSM.

Baca juga: Bursa Transfer, Status Ezechiel NDouassel di Persib Masih Abu-Abu

Lantas, Rivky menyematkan caption di unggahannya tersebut yang menunjukkan ia bakal pergi dari PSM sebelum Liga 1 2020 bergulir.

"Ada pertemuan ada perpisahan, tiga tahun bermain di sini dan bukan waktu singkat untuk bermain di PSM," tulis Rivky Mokodompit.

Namun, PSM Makassar belum mengeluarkan pengumuman resmi terkait kabar tersebut.

Akan tetapi, unggahan sang penjaga gawang seolah mengkonfirmasi kabar kepergiannya yang sudah menyeruak sejak akhir musim 2019.

Baca juga: Aji Santoso Yakin Patrich Wanggai Akan Jadi Anak Baik di Persebaya

"Terima kasih untuk semua kebahagiaan dan kesedihan selama berada di Kota Makassar tercinta ini," kata Rivky.

Namun, belum jelas ke mana kiper 31 tahun tersebut akan berlabuh.

Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X