Link Live Streaming Man United Vs Man City, Kick-off 03.00 WIB

Kompas.com - 08/01/2020, 02:00 WIB
ilustrasi link live versi bola KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomoilustrasi link live versi bola

KOMPAS.com - Pertandingan semifinal Piala Liga Inggris atau Carabao Cup akan menyajikan sejumlah pertandingan menarik, salah satunya Manchester United vs Manchester City.

Pertandingan Man United vs Man City ini akan dihelat di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Selasa (7/1/2020) atau Rabu dini hari WIB.

Jelang pertandingan derbi Manchester, pelatih The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan bahwa pertandingan ini tentang adrenalin dan atmosfer.

"Dalam pertandingan derbi Manchester ini tentang adrenalin dan atmosfer," kata Ole.

Baca juga: Jadwal Semifinal Piala Liga Inggris, Man United Vs Man City

Selain itu pelatih berkebangsaan Norwegia itu mengaku mengagumi pelatih asal Spanyol.

"Saya mengagumi Guardiola. Mereka sudah begitu banyak meningkatkan standarnya, ini sesuatu yang bertujuan. Mereka kembali memenangi pertandingan dan percaya diri," tutur Ole.

Sementara itu, pelatih Man City, Pep Guardiola, mengakui menikmati pertandingan tersebut dan mengincar kemenangan ketiganya secara beruntun di kompetisi yang menjadi kenangan manis dalam beberapa tahun.

"Kompetisi ini bagus ketika Anda tidak memiliki pemain cedera," kata Guardiola.

"Ini sangat baik bagi mereka yang tidak bermain secara reguler di Liga Premier dan jika Anda menang, dalam dua atau tiga putaran, Anda sudah berada di semifinal."

"Ini adalah kompetisi yang ingin kami menangkan. Kami harus pergi ke sana dan mencoba untuk mengambil hasil yang baik untuk leg kedua," ujar Guardiola.

Baca juga: Man United Vs Man City, Adu Komentar Jelang Derbi Manchester

Pertandingan semifinal Piala Liga Inggris Man United vs Man City tidak akan disiarkan oleh stasiun televisi nasional.

Namun, pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming melalui Mola TV.

Berikut ini link live streaming untuk pertandingan Man United vs Man City >>> Link Live Streaming.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X