Mulai Musim Depan, Liverpool Kenakan Jersey Produksi Nike

Kompas.com - 07/01/2020, 22:00 WIB
Tim Liverpool merayakan gol dalam pertandingan Grup E Liga Champions antara RB Salzburg vs Liverpool FC pada Selasa (10/12/2019) di Salzburg, Austria. AFP/JOE KLAMARTim Liverpool merayakan gol dalam pertandingan Grup E Liga Champions antara RB Salzburg vs Liverpool FC pada Selasa (10/12/2019) di Salzburg, Austria.

KOMPAS.com - Jersey Liverpool mulai musim depan akan diproduksi oleh pabrikan perlengkapan olahraga asal Amerika Serikat, Nike.

Pengumuman itu disampaikan Liverpool di situs web resmi klub, Selasa (7/1/2020).

Menurut Direktur Pelaksana dan Kepala Komersial Liverpool, Billy Hogan, Nike dipilih karena sesuai dengan visi dan misi klub.

"Jersey Liverpool yang sangat ikonik akan menjadi sejarah dan identitas kami. Liverpool menyambut Nike untuk menjadi produsen jersey. Semoga kerja sama ini bisa memperlebar jangakauan fan Liverpool di seluruh dunia," kata Billy Hogan.

"Sebagai sebuah merek, Nike sejalan dengan visi dan misi Liverpool untuk terus berkembang maju," ujar Billy Hogan menambahkan.

Baca juga: Soal Rekor Tak Terkalahkan di Liga Inggris, Liverpool Masih di Nomor 3

Nantinya, Nike akan memproduksi jersey tanding maupun latihan untuk tim putra dan putri Liverpool serta keperluan jajaran staf pelatih.

Kerja sama ini membuat musim 2019/2020 menjadi kali terakhir jersey Liverpool diproduksi oleh New Balance.

Bersama Liverpool, New Balance sudah melakoni kerja sama selama lima tahun sejak 2015.

"Kami (Liverpool) sangat berterima kasih kepada New Balance yang sudah membantu selama lima tahun terakhir. Kami berharap New Balance akan tetap sukses di masa depan," kata Hogan.

Dikutip dari ESPN, Nike berhasil mengalahkan Puma dan Adidas untuk menjadi produsen jersey Liverpool musim depan.

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X