Napoli Vs Inter, Kemenangan Ini adalah Pesan untuk Semua Orang

Kompas.com - 07/01/2020, 20:00 WIB
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku (2 dari kiri). TWITTER SERIE AStriker Inter Milan, Romelu Lukaku (2 dari kiri).

KOMPAS.com - Penyerang Inter Milan asal Belgia, Romelu Lukaku, mengutarakan perasaannya saat berhasil membantu timnya meraih kemenangan atas tuan rumah Napoli.

Pada laga Napoli vs Inter di Stadion San Paolo, Napoli, Italia, Senin (6/1/2020) atau Selasa dini hari WIB, Lukaku dkk berhasil dimenangi tim tamu dengan skor 3-1.

Gol kemenangan Nerazzurri, julukan Inter, dicetak oleh dua gol dari Romelu Lukaku (14', 33') dan Lautaro Martinez (62').

Baca juga: Inter Kalahkan Napoli, Antonio Conte Jawab Kritik Fabio Capello

Adapun satu gol Napoli dicetak oleh Arkadiuz Milik (39').

Hasil kemenangan tim asuhan Antonio Conte membuat Inter Milan berhasil menyalip Juventus di peringkat pertama dengan koleksi 45 poin.

Namun, Inter Milan unggul selisih gol atas sang juara bertahan.

Pasca-pertandingan usai, Lukaku mengutarakan perasaannya setelah meraih kemenangan di markas Napoli.

"Sangat penting untuk memiliki pemimpin seperti Conte di belakang Anda, kami adalah tim yang masih muda dan dia adalah seorang juara," kata Lukaku.

"Saya tidak memikirkan catatan atau statistik: Saya hanya bekerja untuk membantu tim agar menang. Saya senang dengan apa yang kami lakukan, kami tumbuh berkat semua pekerjaan yang kami lakukan secara bersama," ujar Lukaku melanjutkan.

Romelu Lukaku baru saja mencatatkan sebagai pencetak gol terbanyak Inter di Liga Italia Serie A.

Pemain berusia 26 tahun itu telah mencetak 14 gol dari 18 pertandingan.

Baca juga: Napoli Vs Inter Milan, Antonio Conte Catatkan Tinta Emas di Serie A Liga Italia

Pemain berkebangsaan Belgia itu juga mengatakan bahwa kemitraannya dengan penyerang asal Argentina, Lautaro Martinez, berjalan sangat baik.

"Kemitraan saya dengan Lautaro? Kami berteman baik di luar lapangan dan kami berhasil saling membantu ketika kami bermain bersama," ujar Lukaku.

"Saya senang dengan bagaimana kami bekerja sama, tetapi saya tahu masih ada ruang untuk perbaikan."



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X