Malaysia Masters 2020, Greysia/Apriyani Susah Payah Lolos Babak Kedua

Kompas.com - 07/01/2020, 19:33 WIB
Ganda putri Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu bertanding melawan ganda putri Jepang, Misaki Matsutomo dan Ayaka Takahashi pada pertandngan semifinal Daihatsu Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (26/1/2019). Greysia Polii dan Apriyani Rahayu melaju ke babak final setelah mengalahkan ganda putri Jepang. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOGanda putri Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu bertanding melawan ganda putri Jepang, Misaki Matsutomo dan Ayaka Takahashi pada pertandngan semifinal Daihatsu Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (26/1/2019). Greysia Polii dan Apriyani Rahayu melaju ke babak final setelah mengalahkan ganda putri Jepang.

KUALA LUMPUR, KOMPAS.com - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, harus bersusah payah untuk mendapatkan tiket babak kedua Malaysia Masters 2020.

Greysia/Apriyani dibuat kewalahan oleh wakil Korea Selatan non-unggulan, Baek Ha Na/Jung Kyung Eun, Selasa (7/1/2020).

Bermain di Axiata Arena, Greysia/Apriyani menang rubber game atas Baek/Jung dengan skor 21-17, 20-22, dan 23-21 dalam waktu 90 menit.

Untuk diketahui, ini adalah pertemuan pertama kedua pasangan di turnamen resmi.

Pada babak kedua, Greysia/Apriyani akan berhadapan dengan pemenang duel sesama wakil Malaysia, Tan Pearly Koong Le/Thinaah Muralitharan vs Anna Ching Yik Cheong/Lim Chiew Sien.

Baca juga: Malaysia Masters 2020, Fajar/Rian Melaju ke Babak Kedua

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Jalannya pertandingan:

Pada awal gim pertama, Greysia/Apriyani langsung tertinggal 0-4. Meski sempat memperkecil skor menjadi 4-5, Greysia/Apriyani tetap tertinggal 8-11 saat interval.

Seusai jeda, dominasi Baek/Jung tetap berlanjut. Pasangan Korea Selatan inin terlihat sangat menghindari reli penjang.

Variasi serangan Baek/Jung terutama pukulan drop shot sangat merepotkan Greysia/Apriyani.

Menjelang akhir gim pertama, Greysia/Apriyani mulai bangkit dan baru bisa menyamakan kedudukan 16-16 seusai mencetak empat angka beruntun.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.