Bursa Transfer Liga 1, Persebaya Resmi Perkenalkan Mahmoud Eid

Kompas.com - 07/01/2020, 15:40 WIB
Pemain asing asal Palestina, Mahmoud Eid (tengah) yang akan bergabung dengan Persebaya Surabaya untuk musim 2020 bersama agennya menyaksikan latihan perdana di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur,  Senin (06/01/2020) sore.
KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPemain asing asal Palestina, Mahmoud Eid (tengah) yang akan bergabung dengan Persebaya Surabaya untuk musim 2020 bersama agennya menyaksikan latihan perdana di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (06/01/2020) sore.

KOMPAS.com - Persebaya Surabaya resmi memperkenalkan pemain anyarnya, Mahmoud Eid.

Perkenalan pemain asal Palestina itu diumumkan melalui akun media sosial Instagram Persebaya, Selasa (7/1/2020) sore WIB.

"Bonek dan Bonita sejagat raya, ucapkan selamat datang kepada pemain baru kita, Mahmoud Eid!" tulis manajemen dalam unggahan video perkenalan sang pemain.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Persebaya is ME????? _ Bonek dan Bonita sejagat raya, ucapkan selamat datang kepada pemain baru kita, Mahmoud Eid!!!!???????????? _ #Persebaya #PersebayaIsME #MEisPersebaya

Sebuah kiriman dibagikan oleh Persebaya (@officialpersebaya) pada 6 Jan 2020 jam 10:56 PST

Pada video tersebut, Mahmoud mengirim salam untuk seluruh Bonek dan Bonita, pendukung Persebaya.

"Halo Bonek, salam satu nyali, Wani!", ujar pemain berusia 26 tahun tersebut.

Baca juga: Bursa Transfer Liga 1, Apa Kata Persebaya soal Konate?

Sebelum diperkenalkan secara resmi, Mahmoud sebenarnya sudah terlihat di sesi latihan perdana Persebaya, Senin (6/1/2020) sore WIB.

Namun, sang pemain tampak hanya menyaksikan latihan dari pinggir lapangan.

Ditemui selepas latihan, Aji Santoso selaku pelatih Persebaya mengungkapkan alasan di balik tidak ikut sertanya sang pemain pada sesi latihan perdana tersebut.

"Dia kemarin harus melakukan penerbangan 20 jam, dia capek. Hari ini dia juga harus menjalani medical check-up," ucap Aji Santoso.

Mahmoud sendiri diketahui berposisi sebagai penyerang.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X