Teco Enggan Tanggapi Rumor soal Spaso

Kompas.com - 07/01/2020, 08:42 WIB
Pelatih Bali United asal Brasil, Stefano Teco Cugurra. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPelatih Bali United asal Brasil, Stefano Teco Cugurra.

KOMPAS.com - Pelatih Bali United, Stefano "Teco" Cugurra, enggan menanggapi rumor soal masa depan striker andalan mereka pada musim lalu, Ilija Spasojevic.

Penyerang naturalisasi tersebut dikabarkan akan hengkang. Sebab, pemain asal Montenegro ini mengaku ingin dekat dengan keluarganya di Jakarta.

Menurut mantan pelatih Persija Jakarta tersebut, setiap pemain yang masih terikat kontrak dengan manajemen mestinya menghormati kontrak tersebut.

Baca juga: Ungkapan Bahagia Spaso Setelah Bawa Bali United Juara

Perihal belum bergabungnya Spaso dalam latihan perdana Bali United, Teco menjelaskan bahwa sang pemain dan juga Paulo Sergio izin untuk menyelesaikan masalah pribadi.

Ini membuat dua pemain tersebut belum bisa bergabung dengan tim.

"Spaso dan Paulo absen. Mereka masih ada masalah pribadi. Mengurus surat-surat," katanya.

Ketika diminta klarifikasi soal Spaso yang memberikan sinyal untuk hengkang, Teco meminta untuk bertanya kepada manajemen tim dan pemain yang bersangkutan.

"Kamu harus tanya dia sendiri. Saya tidak tahu karena tidak ngomong ke saya. Tanyakan saja ke pemain dan manajemen," imbuhnya.

Teco juga membantah kabar yang menyebutkan kedatangan striker Lerby Eliandri menjadi penyebab berkembangnya rumor tersebut.

Baca juga: Ilija Spasojevic Beri Sinyal Tinggalkan Bali United

Sebab, Spaso dan Lerby adalah sama-sama seorang targetman.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X