Jadwal Kedatangan Shin Tae-yong ke Indonesia Mundur Dua Hari

Kompas.com - 06/01/2020, 19:21 WIB
Pelatih baru timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengangkat jersey Merah Putih pada sesi perkenalan di Stadion Pakansari, Kab Bogor, Sabtu (28/12/2019). BOLASPORT.com/Mochamad Hary PrasetyaPelatih baru timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengangkat jersey Merah Putih pada sesi perkenalan di Stadion Pakansari, Kab Bogor, Sabtu (28/12/2019).

KOMPAS.com - Jadwal kedatangan pelatih baru tim nasional Indonesia, Shin Tae-yong, ke Tanah Air dipastikan mundur dua hari.

Sebelumnya, Shin Tae-yong dijadwalkan tiba di Jakarta pada hari Senin (6/1/2020).

"Jadinya tanggal 8 Januari," kata sumber internal PSSI yang dikutip dari BolaSport.com.

Meski begitu, jadwal latihan perdana timnas Indonesia di bawah Shin Tae-yong tidak berubah.

"Tetap tanggal 13 Januari pemain kumpul. Soal lokasi belum tahu, nanti dikomunikasikan lagi," ucap sang sumber internal PSSI tersebut.

Usai diresmikan PSSI pada Sabtu (28/12/2019) lalu, Shin Tae-yong memang langsung pulang kembali ke negara asalnya, Korea Selatan.

Baca juga: Shin Tae-yong Galau sampai Sulit Tidur Sebelum Terima Tawaran PSSI

Shin Tae-yong rencananya akan memanggil total 60 pemain pada latihan perdananya nanti.

Sebanyak 60 pemain itu diperkirakan memiliki rata-rata usia dari 17 hingga 19 tahun dan akan menjalani pemusatan latihan selama sepekan di Indonesia.

Diberitakan Kompas.com sebelumnya, Shin Tae-yong akan memilih 28 dari 60 pemain yang dipanggil untuk pemusatan latihan selanjutnya.

Shin Tae-yong sendiri mendapatkan kontrak jangka panjang dari PSSI yakni selama empat tahun atau hingga akhir 2023 mendatang.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X