Demi Olimpiade Tokyo 2020, Jonatan Christie Akan Rehat dari Aktivitas Media Sosial

Kompas.com - 06/01/2020, 13:22 WIB
Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie melakukan selebrasi seusai mengalahkan tunggal putra Malaysia Lee Zii Jia dalam final bulu tangkis beregu putra SEA Games 2019 di Kompleks Olahraga Muntinlupa, Manila, Filipina, Rabu (4/12/2019). Tim bulu tangkis beregu putra Indonesia meraih medali emas setelah mengalahkan Malaysia dengan skor 3-1. ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWANTunggal putra Indonesia Jonatan Christie melakukan selebrasi seusai mengalahkan tunggal putra Malaysia Lee Zii Jia dalam final bulu tangkis beregu putra SEA Games 2019 di Kompleks Olahraga Muntinlupa, Manila, Filipina, Rabu (4/12/2019). Tim bulu tangkis beregu putra Indonesia meraih medali emas setelah mengalahkan Malaysia dengan skor 3-1.

KOMPAS.com - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, mengindikasikan keseriusannya untuk lolos ke Olimpiade Tokyo 2020.

Dia tak ragu memasang target rehat sejenak dari media sosial.

Jonatan Christie kerap menggunakan Instagram sebagai platform untuk berbagi dengan para penggemarnya.

Akun Instagram jonatanchristieofficial miliknya kini sudah memiliki 1,9 juta followers dengan 187 unggahan foto dan video.

Baca juga: Jonatan Christie Bahas Persaingannya dengan Anthony Ginting

Meski menikmati interaksi dengan para penggemar di dunia maya, Jonatan Christie punya sebuah rencana.

Dia berniat hiatus atau rehat sejenak dari media sosial jelang Olimpiade Tokyo 2020.

"Saya sudah ada rencana untuk tidak menengok media sosial. Setidaknya untuk Olimpiade," kata Jonatan kepada BolaSport.com di Pelatnas PBSI, Jakarta, Jumat (3/1/2020).

Namun, dia menegaskan takkan menonaktifkan sepenuhnya akun Instagram miliknya.

"Akun Instagram-nya tidak akan dihapus sih. Cuma memang tidak akan ditengok. Soal kapannya, kita lihat nanti," tuturnya melanjutkan.

"Soalnya agak sayang juga kan kalau dihapus, jumlah followers saya lumayan," ujar dia sambil tertawa.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X