Kapten Persik Kediri Yakin dengan Kapasitas Joko Susilo

Kompas.com - 06/01/2020, 12:21 WIB
Kapten Persik Kediri, Faris Aditama menggiring bola saat melawan PSIM Jogyakarta dalam lanjutan Liga 2 2019 wilayah timur yang berakhir dengan skor 2-0 di Stadion Brawijaya Kediri, Jawa Timur, Senin (02/09/2019) sore. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUKapten Persik Kediri, Faris Aditama menggiring bola saat melawan PSIM Jogyakarta dalam lanjutan Liga 2 2019 wilayah timur yang berakhir dengan skor 2-0 di Stadion Brawijaya Kediri, Jawa Timur, Senin (02/09/2019) sore.

KEDIRI, KOMPAS.com - Kapten Persik Kediri, Faris Aditama, menyambut positif keputusan timnya menunjuk Joko Susilo sebagai pelatih baru.

Sebab, dia menilai mantan asisten pelatih Timnas Indonesia itu punya visi yang bagus.

Persik Kediri resmi melantik Joko Susilo sebagai pelatih pada Sabtu (4/1/2020).

Baca juga: Bursa Transfer Liga 1, Pelatih Persik Tak Mau Komentar soal Hamka Hamzah

Joko Susilo akan memimpin Persik Kediri menghadapi Liga 1 2020. Dia menggantikan peran Budiarjo Tholib yang tidak melanjutkan kerja sama dengan klub berjulukan Macan Putih itu.

"Bagus, coach Joko Susilo sesuai dengan visi manajemen. Iya, semoga saja coach Joko Susilo bisa membawa Persik lebih baik lagi," kata Faris Aditama kepada Kompas.com.

Persik Kediri berstatus sebagai tim promosi pada Liga 1 2020.

Macan Putih, yang pada masa lalu pernah mengalami era kejayaan di kasta tertinggi, kini mencoba kembali membangun kembali reputasinya dalam Liga 1.

"Yang penting bisa eksis terus di Liga 1 2019," kata Faris Aditama.

Tugas menjaga eksistensi Persik pada Liga 1 tentu bukan hanya berada di pundak Joko Susilo.

Faris Aditama siap bahu membahu untuk memberikan prestasi bagi tim. Apalagi, dia kapten dan sudah punya pengalaman yang panjang.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X