Di Bali United, Gavin Kwan Siap Bermain di Posisi Mana Pun

Kompas.com - 06/01/2020, 10:40 WIB
Irfan Jaya merayakan gol Timnas U-23 Indonesia ke gawang Palestina pada pertandingan Grup A Asian Games 2018 di Stadion Patrtiot, 15 Agustus 2018. BOLASPORT.com/FERNANDO RANDYIrfan Jaya merayakan gol Timnas U-23 Indonesia ke gawang Palestina pada pertandingan Grup A Asian Games 2018 di Stadion Patrtiot, 15 Agustus 2018.

KOMPAS.com - Bek sayap baru Bali United, Gavin Kwan Adsit yang baru saja bergabung dengan Bali United menyatakan siap bermain di posisi mana pun.

Gavin Kwan merupakan salah satu rekrutan baru yang didatangkan dari Barito Putera, pada Sabtu (28/12/2019).

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra (Teco) memang sedang memperkuat timnya guna melakoni lima kompetisi musim 2020.

Kompetisi yang diikuti oleh tim asuhan Teco ialah Liga 1, Piala Indonesia, Liga Champions Asia atau Piala AFC, ASEAN Club Championship, dan Piala Presiden.

Baca juga: Ilija Spasojevic Beri Sinyal Tinggalkan Bali United

Jelang memasuki kompetisi musim 2020, Gavin Kwan menyatakan kesiapannya bersama Bali United.

Pemain berusia 23 tahun itu sudah menjalani sesi pelatihan pertamanya pada Minggu (5/1/2020) di lapangan Tri Sakti, Legian.

Pemain yang pernah bermain untuk Niendorfer TSV, Jerman itu bercerita tentang keputusannya bergabung dengan juara Liga 1 2019 itu.

"Ya, bergabung dengan Bali United membuat saya mendapat kesempata bermain di level Asia dan juga di Liga 1," ucap Gavin.

"Ini menjadi hal positif untuk saya pribadi di tahun 2020 ini. Pastinya saya sangat antusias bisa bergabung dengan tim Bali United musim ini."

"Saya sudah menantikan kesempatan untuk pulang memperkuat Bali United," ujar Gavin sesusai sesi latihan.

Gavin menegaskan bahwa dia siap dimainkan di posisi mana pun.

"Saya rasa banyak pemain bagus di posisi sayap. Tetapi saya siap bermain di posisi bek sayap, penyerang sayap ataupun penyerang tengah," ujar dia.

Baca juga: Lerby Eliandry Susul Nadeo Argawinata ke Bali United

"Memang terakhir saya lebih sering dimainkan di posisi bek kanan, di mana ada Andhika dan Dias yang punya kualitas bagus," ujar Gavin.

"Tetapi, persaingan di dalam tim sangat sehat dan itu sangat positif untuk kami para pemain," tutur Gavin.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X