Leicester Vs Wigan, Gelandang The Foxes Girang Awali Tahun dengan Cetak Gol

Kompas.com - 06/01/2020, 10:00 WIB
Gelandang Inggris Leicester City Harvey Barnes merayakan setelah ia mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala Inggris antara Leicester City dan Wigan Athletic di King Power Stadium di Leicester AFP/ADRIAN DENNISGelandang Inggris Leicester City Harvey Barnes merayakan setelah ia mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala Inggris antara Leicester City dan Wigan Athletic di King Power Stadium di Leicester

KOMPAS.com - Pemain tengah Leicester City, Harvey Barnes, mengutarakan kegembiraannya usai mencetak gol saat melawan Wigan di putaran ketiga Piala FA.

Bertanding di Stadion King Power, Leicester, Inggris, Minggu (5/1/2020), The Foxes, julukan Leicester City, berhasil menang dengan skor 2-0 atas Wigan Athletic.

Gol kemenangan The Foxes dicetak melalui gol bunuh diri dari Tom Pearce (19'), dan Harvey Barnes (40').

Setelah pertandingan Leicester vs Wigan, Harvey Barnes mengaku sangat senang bisa mencetak gol pada awal tahun 2020.

Baca juga: Solskjaer Lebih Pilih Laga Replay Ketimbang Tersingkir dari Piala FA

"Saya tidak berpikir bahwa kami berada di performa yang terbaik malam ini. Saya sangat senang memulai tahun dengan gol," kata Barnes.

"Saya pikir sebelum pertandingan kami tahu bahwa mereka memiliki kualitas. Kami tahu bahwa mereka dapat menyulitkan kami jika kami tidak bermain bagus."

"Saya pikir secara umum kami bertahan dengan baik. Kami meminimalkan peluang mereka, tetapi seperti yang saya katakan, kami tahu bahwa kami dapat melakukan lebih baik dari itu," ujar Barnes.

Pemain berusia 22 tahun itu juga menanggapi soal posisi bermainnya saat melawan Wigan.

"Ini peran yang berbeda bagi saya hari ini, tetapi saya menikmatinya," kata Barnes.

"Jelas, saya bermain sentral, tetapi saya memiliki kebebasan untuk masuk lebih ke dalam, tetapi saya benar-benar menikmatinya di sana."

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Piala FA, Liverpool Vs Everton Pukul 23.01 WIB

"Saat Anda berada di tengah, Anda bisa menuju ke arah mana pun. Saya pikir masuk ke dalam area kotak penalti jauh lebih mudah," tutur Barnes.

Pada pertandingan kontra Wigan di Piala FA, Harvey Barnes juga terpilih sebagai Man Of The Match.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X