Raul Jimenez Diincar Man United, Pelatih Wolves Santai

Kompas.com - 06/01/2020, 07:00 WIB
Striker Wolves Raul Jimenez melewati adangan dua pemain Manchester United, Luke Shaw dan Victor Lindelof, pada laga perempat final Piala FA, Sabtu 16 Maret 2019. LINDSEY PARNABYStriker Wolves Raul Jimenez melewati adangan dua pemain Manchester United, Luke Shaw dan Victor Lindelof, pada laga perempat final Piala FA, Sabtu 16 Maret 2019.

KOMPAS.com - Pelatih Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo, tidak mau terlalu memikirkan rumor Raul Jimenez yang dikabarkan masuk daftar belanja Manchester United.

Nuno Espirito Santo menilai wajar rumor perpindahan pemain ramai diperbincangkan, terlebih saat ini bursa transfer Januari 2020 sudah dibuka.

Namun, ia masih belum bisa memastikan apakah Raul Jimenez akan tetap menjadi pemain Wolves ketika bursa transfer musim dingin ditutup pada 31 Januari mendatang.

"Kami senang Raul Jimenez adalah pemain Wolves. Ini adalah kali pertama saya mendengar rumor itu (Jimenez diincar Man United)," kata Santo yang dikutip dari Metro.

"Bursa transfer saat ini sudah dibuka dan semuanya bisa terjadi," ujar Santo menambahkan.

Baca juga: Man United Disarankan Segera Rekrut Edinson Cavani dari PSG

Pernyataan Santo ini keluar usai laga babak ketiga Piala FA antara Wolves vs Man United yang berakhir imbang tanpa gol, Sabtu (4/1/2020).

Usai laga tersebut, pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, secara terbuka memuji kualitas Jimenez yang baru masuk pada babak kedua.

"Saya pikir dia (Raul Jimenez) bermain sangat baik pada laga ini. Tetapi saya tidak bisa berkomentar apapun soal spekulasi transfer," kata Solskjaer.

"Raul Jimenez adalah pemain bagus kesekian yang dihubungkan dengan Man United. Terlalu banyak pemain yang dikaitkan dengan Man United," ujar Solskjaer menambahkan.

Bersama Wolves, Jimenez sudah mengemas total 17 gol dari 33 laga di semua kompetisi musim ini.

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X