Chelsea Vs Nottingham Forest, Lampard Sanjung Hudson-Odoi

Kompas.com - 06/01/2020, 06:10 WIB
Ekspresi pelatih Frank Lampard pada laga Manchester United vs Chelsea di Stadion Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, 11 Agustus 2019. AFP/OLI SCARFFEkspresi pelatih Frank Lampard pada laga Manchester United vs Chelsea di Stadion Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, 11 Agustus 2019.

KOMPAS.com - Chelsea berhasil memenangkan pertandingan melawan Nottingham Forest dalam pertandingan putaran ketiga Piala FA.

Chelsea lolos ke babak keempat setelah mengalahkan Nottingham Forest dengan skor 2-0.

Pertandingan antara Chelsea vs Nottingham Forest diselenggarakan di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Minggu (5/1/2020).

Gol kemenangan tim asuhan Frank Lampard dicetak oleh Callum Hudson-Odoi pada menit keenam dan Ross Barkley (33').

Baca juga: Hasil Piala FA, Tottenham Ditahan Imbang Tim Divisi Championship

Pascalaga kontra Nottingham Forest, Frank Lampard mengatakan bahwa dia sangat senang dengan permainan anak asuhnya, termasuk penampilan brilian Hudson-Odoi.

"Tidak ada permainan yang mudah. Kami membuat perubahan dan saya senang dengan babak pertama, tetapi saya ingin tim melakukan serangan lebih banyak pada babak kedua," katanya.

"Kami membuat perubahan, mereka membuat perubahan, jadi begitulah cara Anda mendekatinya dan saya senang dengan pendekatan itu," lanjutnya.

"Senang melihat Hudson-Odoi berada di atas lapangan, senang melihat dia menjadi agresif, itulah tujuan dia ada di sana. Dia mendapatkan tujuannya, sebuah serangan hebat," ujar Lampard.

Menurut Lampard, hal tersebut merupakan sebuah langkah maju bagi sang pemain.

Meski demikian, masih ada tantangan bagi Hudson-Odoi ketika melakoni laga selanjutnya. Lampard berharap Hudson-Odoi bisa mempertahankan performanya.

Pelatih berusia 41 tahun itu juga menanggapi peluang timnya pada babak keempat Piala FA.

"Saya jelas senang memenangkannya. Selalu merupakan jalan yang sulit untuk mencapai final dan kemudian memenangkan final," ujar Lampard.

Baca juga: Solskjaer Lebih Pilih Laga Replay Ketimbang Tersingkir dari Piala FA

"Kami melewati babak ini dan belum tahu siapa yang akan kami lawan pada babak selanjutnya."

"Kami harus menetapkan pandangan untuk memenangkannya. Klub ini selalu ingin kompetitif dan ini adalah kompetisi lain yang kami ikuti. Kami berada di tiga kompetisi dan kami akan memberikan segalanya."

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Chelsea
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X