Wolves Vs Man United, Nuno Espirito Santo Puji Kualitas Tim Asuhannya

Kompas.com - 05/01/2020, 21:20 WIB
Pelatih Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo. AFP/LINDSEY PARNABYPelatih Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo.

KOMPAS.com - Pelatih Wolverthampton  Wanderers asal Portugal, Nuno Espirito Santo, senang melihat kinerja timnya saat melawan Manchester United pada putaran ketiga Piala FA.

Laga Wolves vs Man United di Stadiion Molineux, Inggris, Sabtu (4/1/2020) atau Minggu dini hari WIB, berakhir dengan skor imbang 0-0.

Hasil imbang tersebut membuat kedua tim harus melakukan laga ulang yang nantinya akan digelar di markas Man United, Stadion Old Trafford.

Baca juga: Wolves Vs Man United, 2 Catatan Buruk Setan Merah

Nuno Espirito Santo mengatakan bahwa pertandingan kontra The Red Devils, julukan Man United sangat sulit.

Namun, Santo tetap memuji kinerja anak asuhnya.

"Pertandingan sulit, tetapi kinerja yang bagus. Kadang-kadang ada momen dan tentunya ada kesalahan. Itu tidak mudah untuk bermain sepak bola, tetapi saya pikir kami bermain lebih baik pada babak kedua," kata Santo.

"Kami mengendalikan permainan, mendominasi penguasaan bola, dan memiiki beberapa kombinasi yang bagus, jadi saya senang dengan itu."

"Tetapi itu adalah pertandingan yang sulit, melawan tim yang sangat sulit dan sangat terorganisir, tidak terlalu banyak ruang, tetapi kami memiliki satu laga untuk pergi," ujar Espirito.

Santo juga memuji pemain debutannya, yakni Benny Ashley-Seal, saat laga kontra Man United.

Baca juga: Wolves Vs Man United, Setan Merah Tanpa Shot On Target

"Dia bagus, Benny melakukannya dengan baik. Dia memulai permainan dengan baik, beberapa kali dia memberikan sedikit kesulitan bagi Maguire dan Lindelof," ucap Espirito.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X