Dirumorkan ke Persib, Teja Paku Alam Hormati Kontrak Semen Padang

Kompas.com - 05/01/2020, 16:30 WIB
Penjaga gawang Semen Padang, Teja Paku Alam. KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPenjaga gawang Semen Padang, Teja Paku Alam.

BANDUNG, KOMPAS.com - Teja Paku Alam belum menentukan masa depannya. Penjaga gawang Semen Padang itu tengah dikaitkan dengan kepindahannya ke Persib Bandung.

Rumor Teja Paku Alamakan merapat ke Persib berembus kencang dalam beberapa waktu terakhir.

Terlebih setelah Teja mengunggah fotonya yang sedang melakukan aksi penyelamatan di Stadion Si Jalak Harupat, markas Persib.

Baca juga: Ketika Kiper Persib Bandung Kehilangan Sosok Pelatihnya

Foto yang diungah di fitur Instastory pribadi Teja itu dianggap banyak pihak sebagai kode bahwa dia akan merapat ke Persib.

Teja enggan berbicara banyak mengenai isu tersebut. Saat ini, dia masih ingin menikmati liburan dan menghormati kontraknya bersama Semen Padang.

Teja memang masih terikat kontrak dengan tim berjulukan Kabau Sirah itu.

Menurut Teja, kontraknya baru akan berakhir pada 14 Januari mendatang. Setelah itu, dia baru akan memikirkan masa depannya.

"Untuk musim depan, saya belum tahu karena saya juga masih terikat kontrak dengan Semen Padang sampai 14 Januari. Ya, selesaikan kontrak dulu, baru berbicara masa depan," kata Teja, saat dihubungi wartawan.

Kiper berusia 25 tahun berada di ambang pintu keluar setelah Semen Padang dipastikan terdegradasi ke Liga 2 musim depan.

Teja merupakan salah satu penjaga gawang dengan performa yang cukup bagus pada Liga 1 2019. Posisinya tidak tergantikan di bawah mistar gawang Semen Padang.

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X