Jadwal Siaran Langsung Piala FA, Liverpool Vs Everton Pukul 23.01 WIB

Kompas.com - 05/01/2020, 16:00 WIB
Selebrasi pemain Liverpool merayakan gol Roberto Firmino pada laga pekan ke-19 Liga Inggris antara Leicester City vs Liverpool di Stadion King Power, Kamis 26 November 2019. AFP/ OLI SCARFFSelebrasi pemain Liverpool merayakan gol Roberto Firmino pada laga pekan ke-19 Liga Inggris antara Leicester City vs Liverpool di Stadion King Power, Kamis 26 November 2019.

KOMPAS.com - Babak Ketiga Piala FA akan berlanjut pada Minggu (5/1/2020). Partai terbesar pada hari ini adalah laga Derbi Merseyside antara Liverpool dan Everton dengan waktu kick-off pukul 23.01 WIB.

Kendati hampir pasti melakukan rotasi pemain, Juergen Klopp dituntut untuk bisa mengatasi perlawanan Everton yang belum pernah menang di Stadion Anfield sejak 1999.

Adrian bisa menggantikan Alisson di bawah mistar. Sementara, Neco Williams, pemain yang menjadi langganan duduk di bangku pemain pada laga-laga The Reds, dapat turun di bek kanan apabila Klopp ingin mengistirahatkan Trent Alenxander-Arnold.

Baca juga: VIDEO - Aksi Jenius dan Profil Reinier, Bocah Ajaib Anyar Real Madrid

Pemain baru Takumi Minamino juga bisa melakukan debutnya di posisi "nomor delapan" sementara Harvey Elliot dapat diturunkan sebagai penyerang sayap kanan setelah pemain berusia 16 tahun ini memesona saat The Reds kalah 0-5 kontra Aston Villa di ajang Piala Liga.

Divock Origi bakal memimpin lini depan Liverpool apabila Klopp memutuskan untuk mengistirahatkan Roberto Firmino.

Origi merupakan mimpi buruk Everton dengan mencatatkan lima gol dari enam penampilan pada Derbi Merseyside.

Adrian mengungkapkan bahwa siapapun yang turun nanti, skuad Liverpool akan tetap solid di bawah pelatih Juergen Klopp.

"Kami bekerja dan berjuang bersama. Ia memberi kami solusi untuk berbagai masalah dan berusaha membuat kami merasa sebagai satu tim, bahwa tim itu lebih penting ketimbang seorang pemain," ujar Adrian kepada Liverpool Echo.

Baca juga: Kontrak Sisa 6 Bulan, Lallana Belum Mau Tinggalkan Liverpool

"Tak masalah siapa yang akan bermain atau tidak, semua siap untuk memenangkan laga sebagai suatu tim."

Pertandingan lain yang akan melibatkan tim-tim Premier League hari ini adalah Chelsea vs Nottingham Forest, Middlesbroguh vs Tottenham, Sheffield United vs Flyde, dan Crystal palace vs Derby County dengan waktu kick-off pukul 21.01 WIB.

Sementara West Ham akan bertandang ke Gillingham pada Senin (6/1/2020) dini hari pukul 01.16 WIB.

Pertandingan terakhir Babak Ketiga Piala FA akan mempertandingan Arsenal vs Leeds United pada Selasa (7/1/2020) pukul 02.56 WIB.

Pertandingan Derbi Merseyside dapat Anda saksikan melalui siaran televisi nasional RCTI mulai pukul 22.30 WIB.

Sementara, beberapa pertandingan lain bisa disaksikan melalui aplikasi atau situs web BeinConnect dari beIN SPORTS Indonesia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X