Link Live Streaming Man City Vs Port Vale, Kick-off 00.30 WIB

Kompas.com - 04/01/2020, 23:00 WIB
ilustrasi link live versi bola KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomoilustrasi link live versi bola

KOMPAS.com - Ajang Liga Inggris pada akhir pekan ini akan beristrirahat sejenak. Sebagai gantinya, babak putaran ketiga Piala FA akan bergulir malam ini.

Pertandingan putaran ketiga Piala FA 2019-2020 akan menyajikan sejumlah pertandingan menarik akhir pekan ini, salah satunya Manchester City vs Port Vale.

Pertandingan Man City vs Port Vale ini akan digelar di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Sabtu (4/1/2020) atau Minggu pukul 00.30 WIB.

Pelatih Man City, Pep Guardiola, mengatakan bahwa dia sangat antusias menyambut kedatangan Port Vale ke Manchester.

"Port Vale akan sangat disambut. Sangat menyenangkan. Itu sebabnya negara ini adalah yang terbaik. Semua kompetisi dan semua liga, mereka mendukung klub mereka sendiri," kata Guardiola.

"Sore ini saya akan melihat lebih banyak permainan dari mereka. Maka kami akan memutuskan bagaimana kami bermain," kata Guardiola.

Selain itu, eks pelatih Barcelona dan Bayern Munchen itu telah mengonfirmasi bahwa Aymeric Laporte sudah bergabung dengan tim.

"Dia berlatih bersama tim selama 10, 15 menit, sisanya secara individual dan dia menjadi lebih baik," kata Guardiola.

"Dia merasa baik dan dalam beberapa pekan ke depan dia akan mengikuti semua sesi latihan untuk kami," tutur dia.

Meski begitu, pelatih berusia 48 tahun menambahkan bahwa dia masih belum bisa memastikan kapan Aymeric akan bermain.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X