Link Live Streaming Wolves Vs Man United, Kick-off 00.30 WIB

Kompas.com - 04/01/2020, 23:00 WIB
ilustrasi link live versi bola KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomoilustrasi link live versi bola

KOMPAS.com - Pertandingan Piala FA musim 2019-2020 putaran ketiga akan menyajikan sejumlah pertandingan menarik akhir pekan ini, salah satunya Wolverhampton Wanderers vs Manchester United.

Pertandingan Wolves vs Man United ini akan dihelat di Stadion Molineux, Waterloo RD, Wolverhampton, Inggris, Minguu (5/1/2020) pukul 00.31 WIB.

Wolves bertekad untuk meraih hasil kemenangan pada laga ini. Pasalnya, pada dua laga terakhirm mereka mengalami kekalahan dari Liverpool dan Watford.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Piala FA, Live di RCTI dan beIN SPORTS

Pelatih Wolves, Nuno Espirito Santo, memuji Man United jelang pertandingan dengan mengatakan bahwa Setan Merah merupakan lawan yang tangguh.

"Kami selalu menginginkan lebih, tetapi kami akan melawan Manchester United yang merupakan lawan sulit dan tangguh," Santo.

"Manchester United adalah tim fantastis, kami menantikan pertandingan ini. Saya ingin kinerja yang bagus dan performa yang terorganisir."

"Bermain di Molineux adalah hal yang lebih kami sukai. Penggemar kami, cara mereka mendukung tim, begitu luar biasa. Tentu akan menjadi atmosfer fantastis di Molineux, jadi kami harus mewujudkannya," tutur dia.

Pelatih berusia 46 tahun itu juga mengatakan bahwa bertanding di Molineux akan sangat sulit. Sebab, banyak tim-tim top kalah di sana.

Baca juga: Kick-off Babak Ketiga Piala FA Mundur 1 Menit, Ada Peran Pangeran William

"Kami sudah tiga kali kesana, ini adalah keempat kalinya sejak saya datang. Jadi, dalam 10 bulan, kami sudah ke sana empat kali," ujar Solskjaer.

"Liverpool kalah di sana musim lalu, Manchester City baru saja kalah, jadi kami tahu itu adalah tempat yang sulit."

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X