Rencana Solskjaer Atasi Krisis Lini Tengah Manchester United

Kompas.com - 04/01/2020, 22:00 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer melambaikan tangan saat laga antara timnya melawan AZ Alkmaar pada matchday kedua Liga Europa Grup L, di Stadion Kyocera, Den Haag, Kamis (3/10/2019) atau Jumat dini hari WIB. JOHN THYSPelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer melambaikan tangan saat laga antara timnya melawan AZ Alkmaar pada matchday kedua Liga Europa Grup L, di Stadion Kyocera, Den Haag, Kamis (3/10/2019) atau Jumat dini hari WIB.

KOMPAS.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memiliki keyakinan terhadap Nemanja Matic dan Fred untuk mengisi lini tengah timnya.

Solskjaer mengaku kehilangan Paul Pogba dan Scott McTominay karena mengalami cedera pada saat yang bersamaan.

Meski demikian, sang pelatih sudah menemukan solusi. Ia menilai Nemanja Matic dan Fredd bisa menggantikan Pogba dan McTominay.

Matic dan Fred sendiri bermain dengan cukup baik dalam dua pertandingan terakhir Man United.

Sebelumnya, Man United dikabarkan bakal membeli pemain baru pada bursa trasnfer Januari untuk memperkuat lini tengah mereka.

Baca juga: Tekad Solskjaer Kembalikan Man United ke Era Sir Alex Ferguson

Adapun Matic juga dikabarkan bakal pindah dari Old Trafford pada bulan Januari ini.

Kendati demikian, Solskjaer masih optimistis timnya bisa menangani krisis lini tengah. 

"Kami memiliki dua pemain yang fit di lini tengah yakni Nemanja dan Fred," kata Solskjaer yang dilansir dari laman resmi Man United.

"Ini akan menjadi tugas yang sulit bagi mereka. Tetapi, saat ini kami harus terus meminta Nemaja dan Fred untuk berusaha," kata Solskjaer menambahkan.

Sebelumnya, Matic juga pernah absen membela Man United usai mengalami cedera setelah sesi latihan.

Posisinya kemudian digantikan oleh gelandang muda McTominay yang juga sedang diistirahatkan karena cedera lutut ligamen saat pertandingan Man United vs Newcastle United, pada Jumat (27/12/2019) lalu.

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X