Liverpool Vs Everton, Tak Ada Waktu Santai bagi The Reds

Kompas.com - 04/01/2020, 18:30 WIB
Bek Liverpool, Joe Gomez, melakukan pemanasan menejlang laga melawan Crystal Palace dalam laga lanjutan Liga Inggris 2017-2018 di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, pada 19 Agustus 2017. AFP/ OLI SCARFFBek Liverpool, Joe Gomez, melakukan pemanasan menejlang laga melawan Crystal Palace dalam laga lanjutan Liga Inggris 2017-2018 di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, pada 19 Agustus 2017.

KOMPAS.com - Bek Liverpool, Joe Gomez, menegaskan tidak ada waktu bersantai bagi para pemain Liverpool dengan jadwal pertandingan yang padat pada bulan Januari ini.

Liverpool sukses mengakhiri bulan Desember lalu tanpa sekalipun kehilangan kemenangan dari lima laga yang dilakoni.

Kini, tim yang diarsiteki Juergen Klopp itu juga bakal memulai perjalanan dengan jadwal pertandingan yang tak kalah padat dari Desember kemarin.

Liverpool bakal menghadapi enam laga di bulan Januari, termasuk melawan Sheffield United yang sudah dilakoni pada Jumat (3/1/2020) kemarin.

Baca juga: Liverpool Vs Everton, Klopp Bantah Anggapan Tak Serius di Piala FA

Setelahnya, Liverpool bakal berhadapan dengan Everton, Tottenham Hotspur, Manchester United, Wolverhampton Wanderers, dan West Ham.

Melihat jadwal padat tersebut, Joe Gomez menilai tak ada waktu bagi para pemain Liverpool untuk bersantai pada Januari.

"Saya pikir jika Anda bertanya kepada semua pemain di ruang ganti, mereka semua memiliki keinginan untuk memainkan setiap pertandingan," kata Gomez yang dilansir dari Skysports.

"Tidak ada yang boleh mengatakan, 'Oh saya ingin memainkan pertandingan ini dan bersantai setelahnya'."

"Saya pikir itulah sebabnya ketika semua lawan menghadapi kami, para pemain tampil dengan baik. Mereka benar-benar membantu tim ini," lanjut Gomez menambahkan.

Baca juga: Ancelotti Ungkap Kesalahan Terbesar Pendahulu Saat Melawan Liverpool

Setelah Sheffield United, Liverpool bakal menjamu Everton pada putaran ketiga Piala FA di Stadion Anfield.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X