Berita Transfer, Inter Milan Capai Kesepakatan soal Transfer Eriksen

Kompas.com - 04/01/2020, 18:20 WIB
Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, merayakan gol ke gawang Norwich City pada laga lanjutan Liga Inggris, Sabtu (28/12/2019). AFP/LINDSEY PARNABYGelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, merayakan gol ke gawang Norwich City pada laga lanjutan Liga Inggris, Sabtu (28/12/2019).

KOMPAS.com - Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, dilaporkan akan segera berlabuh ke Inter Milan.

Tottenham dan Inter sudah sama-sama sepakat soal besaran transfer Eriksen.

Koran Denmark, Ekstra Bladet, mewartakan nilai kesepakatan itu berkisar antara 20-23 juta euro, atau sekitar Rp 311-357 miliar.

Sebelumnya, pemilik Tottenham, Daniel Levy, meminta Inter untuk merogoh kocek sebesar 30 juta euro (Rp 466 miliar).

Baca juga: 5 Potensi Transfer Bintang pada Bursa Januari 2020, Eriksen Teratas

Namun, melihat kondisi Eriksen yang akan habis masa kontraknya akhir musim ini, pihak manajemen klub pun merelakan sang gelandang pergi pada musim dingin kali ini.

Ekstra Bladet juga menuliskan, pelatih Inter, Antonio Conte, ikut mendorong pihak manajemen klub untuk segera menuntaskan transfer Eriksen.

Hal ini dikarenakan Conte gagal mendaratkan pemain buruannya, Dejan Kulusevski, dari Atalanta.

Dejan Kuluisevksi justru berlabuh ke klub rival, Juventus.

Sementara itu, pelatih Tottenham, Jose Mourinho, mengatakan bahwa Eriksen bisa saja pergi pada Januari ini.

"Saya tidak tahu dan saya mencoba jujur. Anda tahu situasinya, saat ini dia (Eriksen) bisa saja mencapai kesepakatan dengan klub lain hingga berakhirnya musim ini. Itu adalah satu opsinya," ucap Mourinho, dilansir dari Goal.

Eriksen sudah bermain dalam 23 laga bersama Tottenham musim ini serta mencatatkan tiga gol dan tiga assist di semua ajang.

Baca juga: Mourinho Belum Bisa Pastikan Masa Depan Christian Eriksen di Tottenham



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X