Dulu Terlibat Konflik, Kini Aremania Sambut Baik Kehadiran Mario Gomez

Kompas.com - 04/01/2020, 13:00 WIB
Mario Gomez pelatih Borneo FC selama Liga 1 2019. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUMario Gomez pelatih Borneo FC selama Liga 1 2019.

KOMPAS.com - Suporter Arema FC, Aremania, menyambut baik kedatangan Mario Gomez sebagai pelatih baru klub kesayangan mereka meski dulu pernah terlibat konflik.

Mario Gomez secara resmi ditunjuk sebagai pelatih Arema FC untuk Liga 1 2020 pada hari Kamis (2/1/2020).

Tanggung jawab Mario Gomez sebagai pelatih akan dibantu oleh mantan pemain belakang timnas Indonesia, Charis Yulianto, yang sebelumnya pernah bekerja sama dengannya saat menangani Borneo FC pada Liga 1 2019.

Selain Charis Yulianto, Mario Gomez juga akan dibantu dua asisten pelatih lainnya yakni Kuncoro dan Singgih Pitono.

Baca juga: Arema FC Sudah Cukup Lama Dekati Mario Gomez

Sementara itu, pelatih kiper dipercayakan kepada Martin Gonsalves Felipe Americo yang sebelumnya menjadi pelatih kiper klub Serie A Brasil, Botofogo, dan sempat membantu Barito Putera.

Adapaun pelatih fisik diisi oleh rekan senegara Gomez yakni Marcos Gonzales.

Jajaran tim pelatih itu akan datang sebelum latihan perdana pada 15 Januari 2020.

Dilansir dari BolaSport, kabar kedatangan Mario Gomez sebagai pelatih kepala Arema FC menjadi hal yang menarik lantaran masa lalu antara Gomez dengan Aremania.

Keduanya pernah terlibat konflik ketika Aremania membuat kepala Gomez berdarah karena lemparan batu saat masih menjabat sebagai pelatih Persib Bandung.

Hal itu terjadi dalam laga Arema FC vs Persib Bandung di Liga 1 2018 yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/4/2018).

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X