Zlatan Ibrahimovic Nantikan Duel dengan Cristiano Ronaldo

Kompas.com - 04/01/2020, 07:20 WIB
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, memamerkan jersey bernomor 21 diapit oleh dua direktur Rossoneri, Paolo Maldini dan Zvonimir Boban di Milanello, Milan, pada Kamis (2/1/2020). AC MILANStriker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, memamerkan jersey bernomor 21 diapit oleh dua direktur Rossoneri, Paolo Maldini dan Zvonimir Boban di Milanello, Milan, pada Kamis (2/1/2020).

KOMPAS.com -  Zlatan Ibrahimovic mengaku bahwa dirinya sudah menantikan duel dengan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Setelah mendarat di Milan pada Kamis (2/1/2020), Zlatan Ibrahimovic resmi diperkenalkan ke publik sebagai pemain baru AC Milan.

Perkenalan tersebut dilakukan melalui jumpa pers di Casa Milan, Jumat (3/1/2020) pukul 10.00 waktu Italia atau 16.00 WIB.

Dalam jumpa pers tersebut, Ibrahimovic mengaku tidak pernah kesulitan dalam membuat keputusan jika datang panggilan dari AC Milan.

Baca juga: Alarm untuk Ibrahimovic, Catatan Buruk Pemakai Nomor 21 di AC Milan

"Saya banyak bicara dengan (Zvonimir) Boban. Itu (kembali ke Milan) bukan keputusan sulit untuk dibuat," ujar Ibrahimovic.

"Saya memiliki keinginan besar untuk AC Milan, saya menghormati dan mencintai klub ini. Anda tidak dapat mengubah riwayat AC Milan, AC Milan tetap menjadi AC Milan," ucap dia.

Ibrahimovic mengakui bahwa dirinya pernah ditawari untuk kembali saat Leonardo masih menjabat sebagai Direktur Olahraga AC Milan.

Namun, pada saat itu Ibrahimovic merasa tak siap karena belum 100 persen sembuh dari cedera yang membekapnya.

Baca juga: Alasan Zlatan Ibrahimovic Pilih Nomor Punggung 21 di AC Milan

"Ada kesempatan untuk kembali ke sini sebelumnya, Leonardo memberi saya panggilan, tetapi saya belum merasa siap setelah cedera saya," tutur Ibrahimovic.

"Saya bermain di Amerika untuk 'pemanasan'. Setelah dua musim di MLS, saya merasa lebih hidup dan siap untuk AC Milan," kata Ibrahimovic.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber AC Milan
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X