Bobotoh, Alasan Igbonefo Kembali ke Persib

Kompas.com - 03/01/2020, 11:40 WIB
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo (biru) berduel dengan pemain Persija Jakarta (merah), saat kedua tim bentrok di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2018. KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHABek Persib Bandung, Victor Igbonefo (biru) berduel dengan pemain Persija Jakarta (merah), saat kedua tim bentrok di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2018.

BANDUNG, KOMPAS.com - Victor Igbonefo dipastikan kembali ke Persib Bandung.

Pemain naturalisasi asal Nigeria itu tercatat sebagai rekrutan pertama Persib di jendela transfer awal musim 2020.

Hal tersebut pun sudah dikonfirmasi oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono.

Teddy belum mau bicara mengenai detail kontrak Igbonefo, juga alasan Persib memulangkan bek berusia 34 tahun itu.

Teddy hanya memastikan bahwa Igbonefo menjadi rekrutan pertama Persib di musim 2020.

Baca juga: Abaikan Rivalitas, Suporter Persib Galang Dana untuk Korban Banjir Jakarta

"Iya benar, Igbonefo kembali ke Persib. Dia menjadi pemain baru pertama yang kami umumkan bergabung," kata Teddy, kepada Kompas.com, belum lama ini.

"Untuk informasi selengkapnya tunggu sampai perkenalan resmi. Hanya memang ini merupakan rekomendasi dari tim pelatih," ucap dia.

Igbonefo memang bukan sosok baru bagi Persib dan para pendukungnya. Pada musim 2018, dia pernah membela klub berjulukan Maung Bandung itu selama satu musim penuh.

Saat itu, Igbonefo sejatinya mendapatkan kontrak selama tiga musim, tetapi pada akhir musim 2018 dia memutuskan hengkang dengan menerima pinangan klub asal Thailand, PTT Rayong.

Baca juga: Victor Igbonefo Resmi Kembali ke Persib Bandung

Tidak diketahui secara pasti berapa lama durasi kontrak Igbonefo bersama PTT Rayong, yang jelas di klub tersebut Igbonefo juga hanya bertahan selama satu musim.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X